Sukses

Tara Basro Nyaman Dengan Rambut Pendek

Terlihat lebih segar, kini pemain film Tara Basro nyaman dengan rambut mirip Rihana

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Tara Basro lebih memilih mengganti rambutnya di setiap film yang ia mainkan. Hal tersebut dipercaya Tara agar dirinya semakin pede, dan tidak membuat para penggemarnya bosan.

"Rambut baru dipotong karena bosen dan pingin terlihat beda dari semua film," ucap Tara Basro, Jumat (03/6/2016).

Rambut Baru Tara Basro

Saat ditemui di sebuah acara peluncuran varian rasa product ice cream, di Jakarta, baru-baru ini, terlihat penampilan rambut Tara Basro lebih pendek. Iapun mengatakan model rambut terbarunya itu bisa menjadi trend setter anak muda sekarang.

"Karena gua pengen bisa ngebreak pengen tunjukin dan mau jadi contoh kalau cewe rambut pendek itu unik. Jadi gak mesti rambut panjang," tambah pemain film Pendekar Tongkat Emas ini.

Memiliki rambut pendek pun dirasa menyenangkan. Menurut pemain film Killers perawatan rambut pendek itu lebih mudah dan cepat dibandingkan rambut panjang. Pada saat keramas pun ia mengakui lebih cepat dibandingkan pada saat rambut panjang. 

"Enak banget keramas cuman satu menit dan tidak ribet yah. Lebih seru aja sih, aku kemarin ngobrol sama Wigi, jadi akhirnya dipotong gitu," ucap artis berdarah Bugis ini.

Aktris Tara Basro mengawali kariernya dari layar lebar. Hingga kini, ia masih enggan untuk bermain dalam sinetron striping. Ia juga masih malu kalo jalan ada yang ngenalin dan minta foto bareng. (Andy Masela/Bintang.com)

Setelah mendapatkan inspirasi dari sahabat stylis rambutnya, kini ia pede dengan penampilan terbarunya. Sepertinya pesona rambut pendek Tara Basro akan bertahan lama, karena kini dirinya sangat nyaman dengan rambut pendeknya. 

"Tapi sejak masuk ke industri film, lumayan jarang. Karena gue pikir rambut panjang akan lebih gampang disegala macemin. Tapi sekarang ya udah gini aja," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini