Sukses

Duet Weni dan Danang Lewat Ghibah Juga Tak Kalah Dahsyat

"Wow, luar biasa. Suaranya kawin banget, suara vokal Danang kuat, Weni juga demikian," kata Inul Daratista memuji Weni dan Danang.

Liputan6.com, Jakarta Duet Ical asal Majene bersama Sang Diva Krisdayanti sukses membawakan lagu "Kandas" pada Malam Konser Kemenangan Dangdut Academy 3 (DA3). Meski ada sedikit kesalahan, namun Duet tersebut menuai pujian dari para dewan juri.

Kali ini giliran finalis kedua asal Pontianak, Kalimantan Barat, Weni. Weni diberi kesempatan duet dengan juara Dangdut Academy 2, Pradana Diva alias Danang dan membawakan lagu berjudul "Ghibah".

Danang D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menyanyikan lagu milik Raja Dangdut Rhoma Irama, Danang mengaku grogi. Sebab, dirinya pernah merasakan posisi Weni pada tahun yang lalu. Pun begitu, penampilan keduanya juga mendapat pujian dari para dewan juri.

"Wow, luar biasa. Suaranya kawin banget, suara vokal Danang kuat, Weni juga demikian. Sukses banget bawain lagu ini," kata Inul Daratista dari meja juri Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2016) malam.

Serupa dengan Inul, pujian juga terlontar dari mulut Rita Sugiarto. "Dua-duanya kuat dalam vokal, vokal kalian ada kemiripan. Karakter Weni di lagu ini cocok banget. Bagus, dan Danang luar biasa," ujar Rita Sugiarto.

Weni D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Iis Dahlia juga satu pendapat dengan dewan juri lainnya. Bagi Iis, penampilan Weni dan Danang sangat atraktif. "Karakter vokalnya sama. Sama-sama melengking. Walau ini bukan lagu duet, tapi cocok banget dibawakan Danang dan Weni," puji Iis. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini