Sukses

Di Usia 44 Tahun, Ahmad Dhani Merasa Hidupnya Lebih Berkualitas

Ahmad Dhani mengaku semakin mendekatkan diti dengan Sang Pencipta.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani berulang tahun yang ke-44 pada hari ini, Kamis (26/5/2016). Menurut Dhani, di usianya saat ini, ia merasa selalu diselimuti kebahagian dan rezeki yang berlimpah.

"Semakin bertambah tahun, hidup saya semakin berkualitas. Kebahagiaan semakin banyak, rezeki juga alhamdulilah semakin banyak," ujar Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2016).

Ahmad Dhani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menurut Dhani, perubahan dalam hidupnya dari tahun ke tahun sangat terlihat. Dari awal meniti karier hingga sekarang ini, taraf kehidupannya semakin bertambah dan terus bertambah.

"Meskipun kebahagiaannya nggak pol-polan, tapi dari umur 19 tahun sampai sekarang ada yang namanya kenaikan taraf kehidupan," ujar suami Mulan Jameela ini.

Ahmad Dhani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak hanya soal materi, Ahmad Dhani juga merasa keimanannya juga ikut meningkat. Mantan suami Maia Estianty ini pun semakin sadar akan Sang Pencipta.

"Tidak hanya dari segi ekonomi, dalam segi apapun, termasuk dalam sisi religi. Sisi spiritualitas saya selalu mengalami peningkatan," kata Ahmad Dhani. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela