Sukses

Payudara Rihanna Menyembul di Balik Gaun Mirip Kebaya

Rihanna menyembulkan payudaranya di balik gaun yang mirip dengan kebaya.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan Rihanna belakangan ini semakin berani. Usai menanggalkan bra di videoklip "Work", belakangan ini penyanyi R&B itu justru mengumbar payudaranya di tempat umum. Uniknya, kostum transparan yang dipakainya bersiluet mirip dengan kebaya.

Seperti dilaporkan 9news.com, Kamis (26/5/2016), Rihanna berpenampilan seperti itu pada Rabu malam. Kala itu, Rihanna sedang berjalan di luar ketika berada di New York City.

Rihanna saat menyembulkan payudara di balik gaun mirip kebaya. (9news.com)

 

Penyanyi yang sering berada di puncak tangga lagu ini mengenakan gaun renda hijau Gucci. Namun di balik kain brokatnya itu, ia tak menggunakan lapisan dalam. Di balik gaunnya itu, ia terlihat hanya memakai celana dalam hitam tanpa bra.

Alhasil, payudara beserta (maaf) putingnya menyembul saat Rihanna berjalan-jalan di sekitar Manhattan. Menemani penampilan seksinya itu, Rihanna memakai sepatu hak tinggi dengan tali beserta tas perak yang besar.

Pada tahun 2012 lalu, Rihanna meluncurkan yayasannya 'The Clara Lionel Foundation' untuk menghormati mendiang kakek-neneknya.

Sebelumnya, sosok yang akrab disapa RiRi ini sudah terlihat di New York City, sejak Selasa (24/5/2016) lalu. Kala itu, RiRi kedapatan sedang berpesta di Up and Down Nightclub bersama Leonardo DiCaprio. Keduanya bersama-sama di sana sampai jam 3 pagi dan keluar dari klub secara bersamaan.

Rihanna juga sempat menghadiri Billboard Music Awards 2016 pada akhir pekan lalu. Di situ, ia memenangkan Chart Achievement Award sambil membawakan lagu baru berjudul "Love on the Brain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.