Sukses

Cerita Chicco Jerikho, Diremehkan Saat Masuk Dunia Film

Saat masuk ke dunia film, Chicco Jerikho mengaku banyak yang meremehkan kemampuan aktingnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum aktif sebagai seorang aktor film, Chicco Jerikho telah eksis sebagai seorang bintang sinetron. Tahun 2008, ia melakukan transisi dari sinetron ke dunia film. Pada saat itu, Chicco mengakui banyak orang yang tidak mempercayai kemampuan aktingnya.

"Dulunya gue kan lebih dikenal di televisi. Jadi ketika gue transisi menjadi seorang aktor di dunia film, di situ banyak sekali orang yang underestimate. Ada yang bilang 'udah lah di sinetron aja,' kata Chicco Jerikho saat ditemui dalam acara konferensi pers Axelerate the Series di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016).

sumber foto: Instagram Chicco Jerikho

Namun, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini mengaku tak ambil pusing mengenai omongan orang yang tak mengenakkan di luar sana. Karena yang ia lakukan, adalah terus mengejar mimpi sebagai seorang aktor.

"Tapi keep on going, gue enggak mendengarkan itu karena pada saat itu juga gue dihadapi dengan pilihan, antara mengejar mimpi di dunia seni peran atau materi."

Baginya, daripada menanggapi setiap perkataan orang yang tak mengenakkan, pria berusia 31 tahun ini justru lebih senang membuktikan dengan tindakan nyata. Yaitu melalui karya-karya film yang telah sukses dibintanginya.

Chicco Jerikho [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Mengambil jalan tengahnya ya gue tutup kuping, karena gue yakin segala sesuatu yang worth it itu butuh usaha dan kerja keras. Dan yang gue yakini adalah action speak louder dan itu kata-kata yang paling cocok untuk membungkam setiap kata-kata yang enggak percaya akan kemampuan gue," kata Chicco Jerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.