Sukses

Sembuh dari Sakit, Anak Deddy Corbuzier Siap Sekolah Lagi

Anak Deddy Corbuzier, Azkanio Nicola Corbuzier sudah sembuh dari sakit demam berdarah.

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan anak semata wayang Deddy Corbuzier, Azkanio Nicola Corbuzier semakin hari berangsur baik. Bahkan, kini bisa dibilang ia sudah sembuh total.

Meski Azka --sapaan Azkanio Nicola Corbuzier-- masih mengenakan gelang rumah sakit, tapi ia sudah siap sekolah lagi, dan belajar bersama teman-teman.

Deddy Corbuzier bersama dengan sang putra, Azka Corbuzier

Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadi Deddy Corbuzier, terlihat Azka santai duduk di bangku berwarna coklat sambil membaca buku. Mengenakan kaus hitam, serta celana pendek, Azka pun bercanda dengan sang ayah.

 

"Now he is ready to school... after the break for his illness. Love you my son @azkacorbuzier (Sekarang dia siap sekolah. Setelah istirahat karena sakit. Cinta kamu anakku)," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan video.

Doa pun terlontar dari para netizen melalui kolom komentar. Mereka senang Azka sudah bisa beraktivitas kembali. "Semangat ya kk azka.... jaga kesehatan GBU ," tulis akun @innayah91.

Azkanio Nicola Corbuzier (Instagram)

"Yeah,, smngat dear @azkacorbuzier,, take care your healty,,," tambah akun @wulan_079.

Sementara akun @nia4jim menulis, "Masih pucet wajahnya..anyway where is his mom?? @mastercorbuzier."

Azkanio Nicola Corbuzier sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit awal Mei 2016 lalu akibat demam berdarah. Kala itu, Deddy Corbuzier tak ingin mempublikasikan kondisi anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.