Sukses

Lihat Bayi Melaney Ricardo Tidur di Bulan

Anak Melaney Ricardo yang berjenis kelamin laki-laki itu tidur tengkurap beralaskan selimut bulu.

Liputan6.com, Jakarta - Melaney Ricardo baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Courage Jordan Lynch. Meski baru berusia dua minggu, namun Courage terlihat besar.

Meski matanya masih terpejam, namun anak pasangan Melaney Ricardo, dan Tyson Lynch ini sudah bisa bergaya. Salah satunya kala dirinya tidur di bulan.

Bayi Melaney Ricardo, Courage Jordan Lynch (Instagram)

Anak Melaney Ricardo yang berjenis kelamin laki-laki itu terlihat tidur tengkurap beralaskan selimut bulu. Wajahnya begitu tenang, menikmati waktu istirahatnya.

Courage mengenakan topi rajut, sementara badannya tak tertutup sehelai benang pun. Kegiatan ini diunggah Melaney Ricardo di akun Instagramnya, Senin (16/5/2016).

"Sssssh....stop commenting! Dbaby is sleeping (berhenti komentar! bayinya lagi tidur)," tulis Melaney Ricardo sebagai keterangan foto.

Bayi Melaney Ricardo, Courage Jordan Lynch (Instagram)

Sebelumnya, Melaney Ricardo juga mem-posting foto anaknya yang sedang tidur sambil memeluk bola, serta saat ia bersandar di kursi kecil sambil mengenakan earphone.

Tentu saja foto-foto itu mengundang komentar para netizen. Seperti yang ditulis akun @cheriaalovely, "Aaaahhh lucuuu nyaaaa...sehat selalu yaaahh babyboy."

Melaney Ricardo (Instagram)

"Cute Baby ..... sehat ya," tambah akun @martha.boom. Sedangkan akun @na2_brink menulis, "Apa gak masuk angin kelamaan begitu...?@melaney_ricardo."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini