Sukses

6 Film Keren untuk Mengisi Liburan Sekolah 2016

Dari enam film keren tersebut, mana yang paling ingin kamu tonton?

Liputan6.com, Jakarta - Serangan film-film musim panas akan segera tiba. Tidak kalah dengan tahun sebelumnya, karya-karya terbaru musim panas di tahun ini juga mencakup genre yang beragam. Salah satunya bahkan merupakan film horor yang paling ditunggu sejak tiga tahun terakhir.

Sesuai dengan temanya, film-film ini akan rilis mulai dari akhir Mei 2016 hingga Agustus 2016. Nah, sebelum kamu menentukan film mana yang akan ditonton nanti, simak dulu ulasannya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Warcraft: The Beginning

Untuk beberapa waktu ke depan, sepertinya akan ada banyak film-film baru yang diadaptasi dari video game. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah Warcraft: The Beginning.

Naskah film Warcraft ditulis oleh Charles Leavitt (Blood Diamond). Film ini diadaptasi dari video game populer garapan Blizzard dengan nuansa pertempuran ala abad pertengahan.

Digarap oleh Duncan Jones, film ini akan mulai meluncur pada 10 Juni 2016 mendatang.

3 dari 7 halaman

The Nice Guys

Dua bintang besar, Russell Crowe dan Ryan Gosling bersatu di satu layar komedi garapan Shane Black. Memakai tajuk The Nice Guys, film ini dipercaya bakal mengulang kejayaan dua film terakhir Black yaitu Kiss Kiss Bang Bang dan Iron Man 3.

Untuk urusan cerita, film The Nice Guys mengambil tempat di Los Angeles pada era 1970-an. Filmnya berfokus pada kasus hilangnya seorang gadis yang mengarah kepada kematian seorang bintang porno.

Tertarik? Tunggu kehadirannya pada 3 Juni 2016 mendatang.

4 dari 7 halaman

The Conjuring 2

Sejak The Conjuring muncul, horor-horor bertema sama bermunculan di Hollywood, termasuk spin-off bertajuk Annabelle yang saat ini tengah menyiapkan sekuelnya.

Namun, dibanding horor-horor baru yang bermunculan, The Conjuring tentu menjadi film yang paling ditunggu. Terutama setelah film ini sukses menghancurkan stigma jika horor spektakuler harus mahal.

The Conjuring 2 kembali menghadirkan pasangan peramal Lorraine-Ed Warren yang diperankan oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson. Film ini akan segera tayang di bioskop pada 17 Juni 2016 mendatang.

5 dari 7 halaman

The Legend of Tarzan

Sejak pertama kali diumumkan, banyak pecinta film yang sangat penasaran dengan The Legend of Tarzan. Pasalnya dari beberapa film Tarzan sebelumnya, tak banyak yang bisa menggambarkan sang raja rimba dengan sangat luar biasa.

Kisah film ini tampak tak terlalu klise. Tarzan digambarkan dengan sangat gagah. Ia tak lagi berkutat di sekitar hutan, tetapi juga merambah ke kota hingga bertikai dengan masyarakat suku pedalaman. Tak hanya itu, sutradara David Yates yang terkenal berkat film-film Harry Potter-nya, membuat Tarzan lebih tangkas.

Penasaran? Tonton filmnya pada 1 Juli 2016 mendatang.

6 dari 7 halaman

Jason Bourne

Masih ingat dengan agen Jason Bourne yang diperankan Matt Damon? Setelah tampil di trilogi film sebelumnya, kini Bourne kembali dengan aksi yang tidak kalah dengan empat film sebelumnya.

Secara keseluruhan, film ini merupakan yang kelima dalam hal produksi. Namun, karena film keempat, Bourne Legacy, berfokus pada Aaron Cross (Jeremy Renner), maka Jason Bourne boleh dibilang sebagai film keempat Bourne.

Selain Matt Damon, film ini juga bakal menampilkan Julia Stiles, Alicia Vikander, Vincent Cassel, dan Tommy Lee Jones. Jason Bourne dijadwalkan untuk tiba pada 29 Juli 2016 mendatang.

7 dari 7 halaman

Suicide Squad

Kekecewaan penggemar film DC Comics akan film Batman v Superman: Dawn of Justice agaknya akan terobati dengan kehadiran film Suicide Squad.

Banyaknya gaya bicara yang dibuat jenaka dari setiap pemain, serta watak beberapa karakter yang konyol, membuat film ini berbeda dari Batman v Superman: Dawn of Justice. Bisa jadi, Suicide Squad bakal menjadi film superhero DC Comics pertama yang terlihat segar.

Suicide Squad mengetengahkan cerita kumpulan penjahat super atau supervillain yang tengah dipenjara. Rombongan narapidana ini tiba-tiba diberi pengampunan oleh pemerintah dengan syarat harus melakukan misi berbahaya yang setara dengan bunuh diri.

Film Suicide Squad disutradarai oleh David Ayer. Film yang merupakan adaptasi komik terbitan DC ini, siap meluncur ke bioskop pada 5 Agustus mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini