Sukses

Pakai Kostum Wonder Woman, Gal Gadot Dikerubungi Kru Film

Kru film Wonder Woman dan Gal Gadot baru saja merayakan rampungnya film superhero wanita tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Film superhero Wonder Woman telah merampungkan proses produksinya. Alhasil, sutradara Patty Jenkins secara spontan merayakannya. Langsung saja ia memosting foto dirinya bersama para pemain dan kru. Gal Gadot yang mengenakan kostum sang superhero tampak dikerubungi oleh para kru.

Seperti dilansir dari Comicbook.com, Selasa (10/5/2016), tampak juga penampakan aktor Chris Pine yang juga berbalut kostum karakternya di dalam foto itu. Belum diketahui apakah di dalam fotonya sudah mencakup seluruh kru Wonder Woman atau masih ada yang belum diambil gambarnya.

Kru film Wonder Woman. (Twitter)

 

"Pemain dan kru yang benar-benar fenomenal. Tidak sabar untuk membagikan kerja keras mereka di layar lebar!" kutip Patty Jenkins melalui akun Twitter ‎@PattyJenks miliknya sambil memberi hashtag #WonderWoman dan mention @galgadot.

Seluruh tim pembuat film Wonder Woman tampak sedang berada di sebuah lokasi yang penuh dengan layar hijau. Hampir semuanya memamerkan raut wajah antusias dan bahagia karena syuting film superhero tersebut telah berakhir.

18 Rahasia Wonder Woman Saat Ini Terungkap! Sumber : blogs.indiewire.com

Patty Jenkins setelah ini akan mengarahkan proses pasca-produksi yang mencakup penyuntingan film agar alurnya bisa dinikmati seluruh penonton dunia. Konsep yang ditawarkannya mencakup setting Perang Dunia I di awal abad ke 20.

Wonder Woman rencananya akan tiba di bioskop untuk rilis pada 2 Juni 2017. Gal Gadot juga akan kembali sebagai superhero wanita tersebut dalam film Justice League Part One yang sedang syuting dan rencananya akan tiba pada 17 November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini