Sukses

Artis-artis ini Cuek Kenakan Kemeja Tanpa Bawahan

Lantaran berukuran besar, para artis wanita ini tidak memadukan kemeja longgar tersebut bersama bawahan apapun.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh indah sepertinya telah menjadi syarat wajib bagi para selebritas wanita. Dengan tubuh indah, mereka akan lebih percaya diri tampil di muka publik. Tak jarang para selebritas wanita itu mengenakan pakaian serba minim di berbagai kesempatan untuk menunjukan keseksiannya.

Tetapi, busana longgar pun bisa mengesankan seksi, jika pilihannya adalah kemeja pria berpotongan longgar. Karena diyakini akan memberikan kesan seksi menampilkan kaki jenjang mereka.

Seperti yang ditampilkan lima artis wanita ini yang pernah berpose dengan gaya busana seperti itu. Mereka memilih mengenakan busana kemeja longgar atau disebut dengan boyfriend shirt. Dan, uniknya tanpa bawahan baik celana atau rok apapun.

 

Alhasil pakaian tersebut mengekspos paha mulus kaum hawa cantik ini. Siapa saja mereka? Inilah yang berhasil dirangkum oleh Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari pernah mengenakan kemeja putih saat melakukan foto kehamilan atau maternity photoshoot sekitar 2010 silam. Kala itu, BCL--sapaan Bunga Citra Lestari-- tengah mengandung buah hati hasil pernikahannya dengan Ashraf Sinclair.

Mantan kekasih Hengky Kurniawan itu berpose mengenakan kemeja putih tanpa bawahan. Sebagian kancing dari kemeja tersebut ia buka untuk memperlihatkan perut buncitnya.

3 dari 6 halaman

2. Marshanda

Pasca bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda memutuskan melepaskan hijabnya dan kerap tampil seksi. Dalam sebuah kesempatan, Marshanda terlihat mengenakan kemeja abu-abu berukuran besar tanpa bawahan.

Ibu satu anak itu hanya memadukan kemeja tersebut dengan kaus kaki abu-abu dan sepatu hak tinggi berwarna hitam emas. Rambutnya yang dicat pirang, dikuncir kuda dan bibirnya tampak merah merona.

4 dari 6 halaman

3. Nikita Mirzani

Melihat Nikita Mirzani tampil seksi memang sudah bukan hal yang asing lagi. Bahkan bagi Nikita, pakaian seksi menjadi gaya berpakaian paling nyaman untuknya.

Nikita Mirzani pernah tampil percaya diri hanya mengenakan kemeja putih tipis di Bandara Ngurah Rai, Bali. Alhasil, bra putih yang dikenakannya terlihat cukup jelas dari balik kemeja tipis yang dipakainya.

Tak hanya itu, lantaran tak mengenakan bawahan, paha bertato Nikita pun terekspos bebas. Dengan kemeja yang sama, Nikita Mirzani juga berpose di atas kasur.

5 dari 6 halaman

4. Tyas Mirasih

Punya tubuh indah dan ideal tentunya menjadi nilai tambah bagi Tyas Mirasih. Ia pun kerap tampil seksi untuk memperlihatkan kelebihan yang dimilikinya itu.

Dalam video yang diunggah ke vidio.com bertajuk Morning Routine, Tyas tampak percaya diri mengenakan kemeja putih tanpa bawahan. Saat kamera mendekat, paha mulus Tyas Mirasih terlihat dengan jelas.

6 dari 6 halaman

5. Cut Memey

Cut Memey ternyata percaya diri berpakaian seksi. Wanita 35 tahun itu sempat mengenakan kemeja putih di atas lutut tanpa bawahan.

Beberapa waktu lalu, Memey berpose di sebuah jembatan di Singapura saat melakukan syuting video klip untuk single terbarunya bergenre pop dangdut, "Kamu Kok Gitu Sih" . Pesona Cut Memey tak kalah dengan selebritas wanita yang lebih muda darinya.

Setelah lama menghilang, Cut Memey kembali ke dunia hiburan meneruskan kariernya yang sempat redup. Ia kini melebarkan sayap ke bidang tarik suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini