Sukses

Evra Bukan Cuma Jago Bikin Video Mashup

Video klip lagu Dimana Kemana dari Evra sempat menjadi trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Evra membuktikan diri bukan hanya sebagai musisi yang jago membuat lagu mahsup (menggabungkan dua lagu menjadi satu dan terdengar utuh). Evra juga rupanya menjadi penyanyi yang diperhitungkan berkat karya orisinalnya lewat lagu Dimana Kemana.

Saat dirilis pada 17 Maret lalu, lagu Dimana Kemana sudah ditonton lebih dari sembilan ribu di Youtube, dalam waktu tujuh hari. Kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 13 ribu.

Evra

Evra kemudian merilis video klip lagu Dimana Kemana pada 2 Mei kemarin. Video klip Dimana Kemana rupanya sempat menjadi trending topic di Twitter dengan hastag #MVdimanakemanaEVRA.

"Enggak nyangka banget, antusisasme para pencinta Evra bisa sangat setia ikut meramaikan hashtag itu," kata Evra, saat ditemui di Studio Pegadegan, Jakarta, Selasa (3/5/2016). Tak hanya itu, video tersebut sudah ditonton lebih dari 350 kali di Youtube, dalam waktu sehari.

Lagu Dimana Kemana merupakan ciptaan Wawan Datu dan sahabatnya di Band Graduate, Thoriq, kemudian diaransmen oleh Tohpati. Dengan sasaran anak muda, lagu Dimana Kemana dibuat begitu ringan terdengar di telinga, namun tetap dengan sentuhan musik berkelas.

Di Youtube, Evra sudah mengcover mashup dua buah lagu.

Lagu Dimana Kemana bercerita tentang kekaguman seseorang terhadap pujaannya hatinya. Dalam video klip, Evra berperan sebagai seorang pemuda tampan yang begitu mengagumi wanita cantik yang di perankan oleh model cantik Annette Edoarda. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini