Sukses

Berbisnis, Zaskia Adya Mecca Tak Cari Materi

Sejak mengenakan hijab, Zaskia Adya Mecca menjadi trend setter bagi hijaber lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mengenakan hijab, Zaskia Adya Mecca menjadi trend setter bagi hijaber lainnya. Melihat fenomenal tersebut, menggugah passion Zaskia di bidang fashion. Ia pun mendesain pakaian dengan brand muslimah Meccanism, dan BIA.

Membuka bisnis busana muslimah sejak tiga tahun lalu, Zaskia mengaku tak mencari keuntungan. Ini semata hanya untuk menyalurkan hobinya saja.

Zaskia Adya Mecca. (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Aku dari awal bisnis bukan untuk cari materi, sama sekali bukan. Aku suka desain, jadi aku bisnis untuk menyalurkan passion ku," ujar istri sutradara Hanung Bramantyo ini, saat ditemui di Sawangan, Depok, Selasa (3/4/2016).

 

Tujuan lainnya, Zaskia ingin selalu berkumpul dengan keluarganya. Sehingga ia bisa bertemu dengan mereka setiap hari, bukan hanya di waktu libur saja.

"Aku bisnis justru untuk bisa kumpul sama kakak, dan adikku, jadi enggak hanya Sabtu, dan Minggu saja. Aku jadi bisa ketemu mereka setiap hari karena bisnis ini," sahut Zaskia Mecca menambahkan.

Liputan6.com

Seperti diketahui, Zaskia Mecca mengajak saudara-saudara lainnya untuk membantu dalam urusan manajerial bisnis.

"Aku bantu manajerialnya, karena dia enggak ngerti bisnis sama sekali. Aku kan dulu kuliahnya jurusan bisnis, jadi paham lah. Kalau Kak Ia (sebutan Zaskia) desain saja, dan branding nama," sambung Haykal Kamil.(Ufa/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini