Sukses

Jovial da Lopez Puas dengan Film #Modus

Film #Modus diangkat dari video yang sudah diunggah Jovial da Lopez di Youtube.

Liputan6.com, Jakarta Youtubers Jovial da Lopez  sudah berhasil berkarya dengan terlibat di tiga film laris seperti Jomblo Keep Smile (penulis skenario), Malam Minggu Miko The Movie (aktor), dan Tak Kemal Maka Tak sayang (aktor). Kali ini, Jovial bekerja sama dengan Fajar Bustomi membuat film drama komedi berjudul #Modus.

Jovial mengungkapkan, isi cerita tersebut dalam film #Modus diangkat dari video yang pertama kali ia buat bersama sang adik, Andovi da Lopez. Video tersebut pun sudah diunggah di Youtube.

Salah satu adegan dalam film #Modus.

"Yang pasti film kali ini diangkat dari video, yang dibuat dari video Youtube kami. Jadi ini diangkat dengan judul #Modus," ucap Jovial Dda Lopez di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2016).

Jovial pun menceritakan perbedaan cerita dari video dan film. Film ini memang lebih mendalam dari pada video aslinya. Dalam film ini juga lebih banyak karakter yang dimainkan oleh sutradara.

"Perbedaannya dari cerita, dan karakternya lebih mendalam. Contohnya kayak Kemal di film ini sekarang dia tiba-tiba agak kemayu," ungkap Jovial.

Jovial da Lopez [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Walaupun cerita yang diambil dari video, Jovial merasa puas karena hasil film tersebut hampir memenuhi ekspetasinya. Cowok kelahiran 24 Februari 1990 ini pun merasa puas dengan hasil cerita garan Fajar Bustomi itu.

"60 persen sesuai dari yang dipikirkan. Kan sutradara punya imajinasi yang beda, jadi ya 60-70 persen sesuai," tutur Jovial da Lopez. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini