Sukses

Sutradara Captain America: Civil War Mengincar Deadpool

Sutradara Captain America: Civil War mengaku senang kalau Deadpool ada di dalam Marvel Cinematic Universe.

Liputan6.com, Los Angeles - Duet sutradara Russo bersaudara yang menangani Captain America: Civil War, belum lama ini membeberkan pernyataan yang cukup menarik. Mereka memiliki ketertarikan untuk membawa Deadpool ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Seperti dilansir Comicbook.com, Kamis (28/4/2016), saat ditanya oleh Screen Junkies dalam sebuah sesi tanya jawab, keduanya disinggung soal film Deadpool. Alhasil, salah satu dari mereka mengaku belum menontonnya.

Film Deadpool. (omegaunderground.com / 20th Century Fox)

 

"Dia sudah menonton Deadpool, saya belum," kata Joe Russo sambil menunjuk saudaranya, Anthony Russo. "Tim Miller (sutradara Deadpool) adalah teman kami yang sangat baik," lanjutnya.

Tim Miller dan grup animasi Blur Studio memang beberapa kali terlibat dalam film-film Marvel Studios. Alhasil ketika disinggung Deadpool, mulut mereka pun gatal ingin mengaitkannya dengan Marvel Cinematic Universe.

Sutradara Captain America: Civil War, Russo Brothers.

"Kami sangat suka untuk melihat Deadpool lompat menuju MCU," ujar Joe instantly menanggapi. "Tetapi mungkin itu semua yang harus saya katakan mengenai hal tersebut," tambah Joe Russo.

Pernyataan disambut oleh Anthony dengan senyuman. "Yah, yah. hal terhebat tentang Marvel adalah bahwa di sana ada satu sikap tak ada yang mustahil... Tetapi itu bukan berarti segalanya menjadi mungkin. Kalian hanya harus mengejarnya," ucapnya memperingatkan.

Captain America: Civil War kini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air. Film superhero ini baru tiba di AS pada 6 Mei 2016, lebih lambat ketimbang di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.