Sukses

Cantiknya Pacar Baru Daus Mini, yang Sering Kirim Pesan Mesra

Daus Mini berbeda usia enam tahun dari pacar barunya, Ani.

Liputan6.com, Jakarta Usai menduda dari Yunita Lestari, Daus Mini mulai membuka hati lagi. Pelawak bertubuh mungil itu kini berpacaran dengan seorang gadis cantik bernama Ani.

Kemesraan keduanya tertuang di akun Instagram Ani. Cewek berjilbab itu kerap mem-posting kebersamaan dengan Daus. Sepertinya, Ani kerap pun menemani pesinetron itu syuting. 

Daus Mini dan pacar barunya nan cantik, Ani. [Foto: Instagram]

Lewat unggahannya, Ani mendoakan Daus yang seperti sedang menghapal skrip sinetron. "Lancarkan segala urusannya, jadikan lelahnya sebagai pahala, selesaikan semua masalahnya, yang sabar ya aku tetap di sini kok nunggu kamu," tulis Ani di Instagram, Sabtu (30/4/2016).

Perbedaan usia enam tahun seolah tak menjadi penghambat benih cinta yang tumbuh di antara mereka. Cewek 23 tahun itu tak segan me-mention nama duda satu anak itu,  sambil mengirimkan pesan mesra.

"Simpanlah satu nama di hati, dan berjanjilah untuk tidak mengkhianati. Selama malam ayang aku," pesannya.

Pacar baru Daus Mini, Ani [Foto: Instagram]

Akun sosmed Ani pun menuai banyak respon positif. Tak sedikit yang mendoakan supaya Ani dan Daus dapat segera menikah.

"Calon istri Bang Daus Mini artis yg imut, lucu my idol deh pokoknya. Ternyata calonnya jg baik, cantik, solehah, ramah, sopan, santun. Pokoknya the best bgt deh nih kak can yg satu ini," tulis salah seorang netizen.

"Subhanalloh semoga nantinya jadi pasangan yg sakinah mawaddah dan warohmah, kapan nh rencana nikahan. y teh??" tanya netizen lain. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini