Sukses

Begini Cara Gempita Marten Minta ASI dari Gisel

Gisel dibuat terkejut dengan tingkah Gempita saat ingin ASI.

Liputan6.com, Jakarta - Gempita Nora Marten, atau yang lebih akrab disapa Gempi, memang masih berada dalam usia aktif menyusu. Namun demikian, ASI Gisel tidak keluar secara lancar, karenanya ia harus meminta donor ASI dari sahabatnya, Jessica Iskandar.

[Foto: Instagram Gisella]

Meski mengonsumsi ASI donor, tapi insting Gempi sebagai anak yang masih butuh asupan ASI langsung dari ibunya terbilang sangat kuat. Hal tersebut terlihat dari unggahan video di akun Instagram Gisel.

"Milk drunk????!!!! Hahahaha!!!!," tulis Gisel, Jumat (29/4/2016). Dalam video tersebut, dengan mata yang tampak sudah mengantuk, Gempi terlihat memeluk ibunya, "Mama dipeluk, peluk lagi, peluk lagi," kata Gisel dalam video tersebut.

Gempi pun langsung kembali memeluk Gisel dengan wajah yang direbahkan tepat di dada Gisel. Dan yang membuat lucu, Gempi terlihat menjilat payudara Gisel seperti memberi isyarat ingin menyusu. Tak pelak Gisel pun dibuat terkejut dengan aksi anaknya yang terkesan begitu tiba-tiba.

Baby Sitter anak Gisella, Gempita Nora ternyata ikutan eksis di dunia maya.

Para netizen pun jadi dibuat tertawa dengan tingkah Gempi, "Gempi lucu banget...seht selalu yach..amin," tulis @ummithiar. " ngakakk bener aku endingnya iniii," kata @ayreenn.

"Gempi mo nyusuuuuu yaks," sahut @cindynuur. "Lucunya gempi 😍😍😍😍 Lek letemu tak jiwit pipine kyk bakpao," tambah pemilik akun @agustina.centil. (Ufa)

 

Milk drunk????!!!! Hahahaha!!!!

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.