Sukses

Sudah 45 Tahun, Artis Baywatch Ini Masih Menggairahkan

Berusia 45 tahun, artis Baywatch Taylor Walsh masih tetap menggairahkan di depan kamera.

Liputan6.com, Los Angeles - Angelica Bridges meraih popularitas berkat serial Baywatch pada 1997 silam sebagai Taylor Walsh. Angelica Bridges adalah artis kelahiran 1970. 

Saat mendengar usia Angelica Bridges, penggemar Baywatch mungkin membayangkan artis Hollywood yang telah mulai terlihat tua, dengam kerutan di wajah atau tubuhnya. Namun Angelica Bridges tidak demikian dan bahkan tetap terlihat seperti wanita berusia 20 tahun-an.

Angelica Bridges, artis serial drama ternama Baywatch yang telah berusia 45 tahun tapi tetap menggairahkan (E!)

Angelica Bridges seolah bisa menghentikan waktu karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya tak berubah. Bertahun-tahun berlalu, rupanya sosok Angelica Bridges tetap sama.

Angelica Bridges yang kini berusia 45 tahun tampil menggairahkan dalam sesi pemotretan terbaru, diwartakan Dailymail, Jumat (29/4/2016). Dengan mengenakan swismsuit one piece transparan, Angelica Bridges pamer tubuh langsingnya.

Payudara Angelica Bridges yang besar terlihat jelas, sang artis tanpa malu berpose dengan mengangkat tangannya. Dengan tempat pemoteran di pinggir pantai seperti setting Baywatch, Angelica Bridges juga tampak bergelut dengan pasir dan ombak.

 Angelica Bridges, artis serial drama ternama Baywatch yang telah berusia 45 tahun tapi tetap menggairahkan (E!)

Angelica Bridges yang juga pernah beberapa kali tampil di Playboy itu sempat vakum menjadi model majalah. Ia ingin kembali di waktu yang tepat.

"Aku sudah berhenti menjadi model sejak Baywatch tamat bertahun-tahun lalu. Aku ingin kembali di momen yang pas," ujar Angelica Bridges saat diwawancarai majalah khusus dewasa.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini