Sukses

Papham Nangis Ketemu Pemain AADC 2

Papham berkesempatan foto bersama dengan para pemain film Ada apa Dengan Cinta? 2

Liputan6.com, Jakarta - Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) baru saja ditayangkan di bioskop secara serentak di seluruh Indonesia pada Kamis (28/4/2016) lalu. Namun, masyarakat sudah menunggu cukup lama untuk bisa menyaksikan Cinta, Rangga, dan lainnya setelah 14 tahun berlalu.

Selain masyarakat umum, ada juga di kalangan selebritas yang bukan saja ingin menonton filmnya tapi juga bertemu langsung dengan para pemainnya. Ia adalah Papham, pesinetron dan komedian ini.

Papham bersama Nicholas Saputra (Instagram)

Saat dirinya berkesempatan berpose dengan Nicholas Saputra, Ardina Wirasti, dan Dian Sastro Wardoyo, Papham pun luar biasa senangnya. Sampai-sampai ia tak bisa menahan tangisnya lantaran mimpinya bisa terwujud.

 

Tapi siapa sangka kalau sebelumnya, Papham malu untuk foto bersama dengan mereka. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya, Jumat (29/4/2016).

"Pas ngeliattttt langsung mewek... Ga pernah lewatin pilm nyaaa dari karmen, rudi, flori, filly, ambar, moli, gia ampe dinda..... Selaluuuuuuuuuuuu sukaaaaaaaa skrg ketemu langsung.... Dannnnnn baikkk bangettt... Sempet maluuuu mau minta potoo , untung ada kaka nya mba @sarawijayanto yg berbaik hati manggilin arghhhhhhhhhhh loph u full kaaaakkk @adiniawrst makinnnn ngefanssss," tulis Papham sebagai keterangan foto.

Papham bersama Nicholas Saputra (Instagram)

Papham juga menunggu cukup lama untuk bisa foto bersama cowok yang berperan sebagai Rangga tersebut. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera.

"14 tahunnnnnn, ribuan purnamaaa saya menunggu mu!!!! Eh menunggu #aadc2 makasihh ka @nicholassaputra," tambah pria berbadan gembul tersebut.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.