Sukses

Di SCTV Music Awards 2016, Syahrini Bawa Sangkar Burung

Tampil di SCTV Music Awards 2016, Syahrini mengusung tema Women in Black.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini menyita perhatian penonton SCTV Music Awards 2016. Menjadi pengisi acara bersama Cakra Khan, Syahrini tampil dengan mahkota hitam besar dan tinggi.

Pelantun Sesuatu ini menyebutnya dengan istilah Mahkota Sangkar Burung. "Alhamdulillah, penampilan tadi lancar. Yang enggak lancar cuma kepala puyeng. Ini crown kayak sangkar burung, dibuat melingkari muka," ujar Syahrini di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Syahrini dan Cakra Khan tampil di SCTV Music Awards 2016

Syahrini mengaku mahkota yang ada di atas kepalanya memiliki bobot hingga 10 kg. Syahrini mengatakan konsep yang dia usung kali ini adalah Women in Black.

"Beratnya 10 kg, terbuat dari besi, baja, bukan kawat. Kepala saya nyut-nyutan. Konsep penampilan, aku mengusung fashion Woman in Black. Aku memang ada head piece yang belum pernah aku pakai, dan sekarang ingin dipakai," ujar mantan teman duet Anang Hermansyah ini.

Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Merasakan sesuatu yang berat di atas kepalanya, Syahrini pun tak bisa bertahan lama menghadapi pertanyaan awak media. "Aduh sakit kepala aku, sudah dulu yah, enggak kuat," terang Syahrini. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini