Sukses

Netizen Kagumi Kecantikan Pevita Pearce yang Mirip Kajol

Kecantikan Pevita Pearce di mirip-miripkan dengan Kajol.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce merupakan salah satu aktris Tanah Air yang memiliki kecantikan alami. Dan kecantikan itu lah yang mengantarkannya menjadi bintang film terkenal selain ia memang memiliki bakat akting luar biasa.

Bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini juga terbilang sering memamerkan kecantikannya melalui akun Instagram pribadinya.

[Foto: Instagram Pevita/ @pevpearce]

Baca Juga

Dan baru-baru ini ada hal yang menarik perhatian netizen. Selasa (26/4/2016), Pevita mengunggah foto dirinya dengan ukuran medium close up dengan rambut yang terurai dan make up natural. Mata Pevita juga nampak besar dan indah dengan lensa kontak berwarna abu-abu.

Hal yang mencuri perhatian netizen adalah, jika dilihat sekilas wajah Pevita dalam foto ini sangat mirip dengan bintang film Bollywood terkenal, Kajol.

Dalam kolom komentar, para netizen rama-ramai mengagumi kecantikan Pevita yang mirip dengan bintang film Kabhi Kushi Kabhi Gham itu.

Fakta Makeup Buat Lebih Percaya Diri, Ini Kata Pevita Pearce

"kk @pevpearce mirip kajol devgan," tulis pemilik akun @mutiahirma. "Iya ka @pevpearce bener mirip Kajol 😘😘 cantik," kata pemilik akun @zaenul_new. "Mirip banget ama kajol," tambah @desi_mom_hatim, dan masih banyak lagi. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.