Sukses

Unggah Video Bareng Anak Kedua, Nikita Mirzani Dicibir

Nikita Mirzani dicibir keras oleh netizen karena selalu memperlihatkan anak keduanya saja.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani memang tak pernah luput dari yang namanya sensasi. Apapun yang ia lakukan, mengundang cibiran dari masyarakat. Mau negatif ataupun positif. Tapi kali ini, ia malah dicibir habis-habisan.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Senin (25/4/2016), video yang berdurasi 30 detik itu, menunjukan keakraban Nikita Mirzani dan sang anak, Azka Raqila Ukra.

 Nikita Mirzani tampil seksi saat menghadiri acara 20 Years Rinaldy A. Yunardi di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4). Nikita mengaku lebih nyaman saat berbusana tanpa bra.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan menuliskan keterangan video, "disi males2an, Sama anak lanang paling ganteng sedunia @azkaraqillamawardi_al." Video tersebut langsung mendapatkan respon yang kurang mengenakan dari netizen.

Keakraban yang terjadi di antara ibu dan anak ini, membuat para netizen geram. Karena, tanpa disadari, Nikita hanya memperlihatkan anak keduanya saja, ketimbang anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry.

Salah satu akun menuliskan, "ka niki anak ceweknya jarang di lihatin seh..." Atau, "Pengen liat upload anak ceweq yang cantik dear..@nikitamirzanimawardi1."

 

Lazy day wit ami, sambil nunggu kaka Lolly plng sekolah tadi,,, @azkaraqillamawardi_al

Video kiriman NikitaMirzaniMawardi (@nikitamirzanimawardi1) pada

 

Tapi banyak juga netizen yang memuji apa yang dilakukan oleh Nikita Mirzani. Seperti akun @tinia.sanjaya03 menuliskan, "Chuco ya mba niki....di tengah kesibukan nya kerja vacation dll..luangin wktu buat anak selalu ada..eheheh."

Atau salah satu menuliskan, "Ini loh supermom @nikitamirzanimawardi1 mau dicela apapun mau dibilang apapun mau dijelek"in dia ttp staycool yg pnting dia bisa bahagia'in anak"nya ....you're the best mom."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini