Sukses

Penonton Rela Antre Panjang demi Film Horor Anisa Rahma

Film tersebut diangkat dari lokasi jalan tol Cikampek Paliman (Cipali) yang belum lama diresmikan.

Liputan6.com, Jakarta Film horor Cipali KM 182 sempat membuat penasaran sebelum resmi ditayangkan. Maklum saja, film tersebut diangkat dari lokasi jalan tol Cikampek Paliman (Cipali) yang belum lama diresmikan. Rasa penasaran itu akhirnnya terlampiaskan pada Kamis (21/4/2016).

Film yang dibintangi Anisa Rahma ini sepertinya memang sukses membuat penonton merinding. Di Cirebon, kota di mana tol Cikampek-Palimanan berada, film ini mendapat sambutan hangat.

Di Cirebon, kota dimana tol Cikampek-Palimanan berada, film Cipali KM 182 yang dibintangi Anisa Rahma mendapat sambutan hangat.

Seperti terlihat di bioskop Grage, Cirebon. Penonton harus antre untuk mendapatkan tiket. Rupanya warga Cirebon penasaran dengan kisah yang mereka dengar sehari-hari dan sekarang berada dalam film layar lebar.

Anisa Rahma sendiri sempat mendatangi batu cor, lokasi yang dianggap memiliki misteri di tol Cipali KM 182. Di lokasi syuting, Anisa mendapat pendampingan dari Mbah Mijan. "Ada ritual yang dilakukan oleh Mbah Mijan. Saya sendiri nggak paham, tapi memang merinding saat di lokasi syuting," ujar Anisa.

 

Anisa menuturkan lokasi beton cor yang memang menjadi inspirasi film ini. Anisa tak bisa memungkiri perasaan takutnya saat syuting Cipali KM 182.

"Merindingnya dapat. Tapi serunya juga dapat," tutur Anisa.

Di balik kisah horornya, Anisa yang beradu akting dengan Dodit Mulyanto mengaku tak bisa menahan tawa. Meskipun syuting film horor, pembawaan Dodit yang humoris membuat suasana di belakang layar jadi menyenangkan.

"Jadi dapet banget susana horornya di Cipali," tutup Anisa.

Film Cipali KM 182 dibintangi Dodit Mulyanto, Anisa Rahma, dan Iqbal Perdana. (Dok. K2K Productions)

Tak heran jika beberapa penonton juga ada yang tertawa menyaksikan film Cipali KM182. "Filmnya seru, serem, lucu, terharu, bikin merinding #CipaliKM182 @AnisaRahma_Adi @insomNISA_Indo @iqbalperdana47," tulis penggemar Anisa dari Pekalongan.

Kombinasi yang menarik antara teror dan juga humor inilah yang membuat penonton puas nonton film Anisa Rahma. Selain Anisa Rahma, film ini dibintangi Iqbal Perdana, Dodit Mulyanto, Ricky Cuaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini