Sukses

Pasca Operasi Tumor Payudara, Pevita Pearce Berpose Jungkir Balik

Belum genap seminggu melakukan operasi pengangkatan tumor payudara, Pevita Pearce sudah aktif lakukan yoga.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce telah sukses menjalani operasi pengangkatan tiga tumor payudara di Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa (12/4/2016).

Belum genap seminggu usai menjalani operasi, nampaknya Pevita sudah mulai pulih hingga ia tak mau berlama-lama memanjakan tubuhnya dengan berdiam diri di rumah. Pada Minggu (16/4/2016), lewat sebuah foto, nyatanya Pevita telah aktif melakukan aktifitas yoga.

[Foto: Instagram Pevita/ @pevpearce]

"Inhale... Exhale...," tulis Pevita melalui akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah Pevita, tampak ia sedang melakukan gerakan yoga dengan berjungkir balik. Gaya ini mungkin terbilang luar biasa karena dilakukan oleh orang yang baru beberapa hari menjalani operasi.

Tak hanya satu foto, Pevita juga mengunggah foto lainnya dengan pose gaya yoga yang berbeda-beda. Sepertinya olahraga yoga ini memang dipilih Pevita untuk mempercepat proses pemulihan tubuhnya.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun dibuat kagum sekaligus ngeri, namun juga merasa senang akan kesembuhan bintang 5 cm ini. Seperti kata pemilik akun @mqori_oi, "Alhamdulillah udah sehat y neng @pevpearce."

[Foto: Instagram Pevita/ @pevpearce]

"Kesehatan itu mahal ka @pevpearce dijaga kshtnya yaa," tulis pemilik akun @nursandy_sagita. "Kata nya kamu abis operasi @pevpearce -_- ,ko kamu udah kaya gitu aja sih sayang hihihi -.- ,jadi takut tau jaga kesehatan ya @pevpearce," tambah @ramadhandilanDizz. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.