Sukses

Sering Berpakaian Terbuka, Nikita Mirzani Merasa Beramal

Nikita Mirzani merasa tengah beramal selama ia berpakaian terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani selalu berbusana seksi di setiap penampilannya. Bahkan, wanita yang terkenal dengan kontroversinya itu tak sungkan untuk tampil terbuka di muka umum. Dalam penampilan terbaru, ia tampak berani tanpa menggunakan bra saat menyambangi Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat siang (15/4/2016).

Malam harinya, saat menghadiri acara fashion show "20 Year Rinaldy A Yunardi", di Senayan City, Jakarta Pusat, janda dua anak itu mengaku tak menggunakan bra dan celana. Saat itu ia hanya mengenakan dres tipis bermotif bunga-bunga.

Nikita Mirzani tampil berani tanpa mengenakan bra dan celana dalam sebuah acara fashion show di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Nikita Mirzani mengatakan, setidaknya dengan berpenampilan seksi ia bisa membuat kaum adam senang. "Enggak apa-apa (pakaian terbuka) amal gairah, pahala," ujar Nikita Mirzani di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016).

Nikita tak pernah ambil pusing dengan ucapan orang terkait penampilannya. Selama ia nyaman, ia tak pernah peduli meskipun harus mendapatkan kritikan pedas.

Nikita Mirzani saat mendatangi Mabes Polri. [Foto: Istimewa]

"Kalau enggak kontroversi bukan Nikita Mirzani namanya," ujarnya.

Tak hanya itu, selama ia percaya diri dengan busana yang dikenakannya, Niki (sapaan akrab Nikita Mirzani) akan melenggang dengan santai di muka umum.

"Niki percaya diri dengan pakaian Niki, mau gimana juga tetap pede," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini