Sukses

6 Aktor Hollywood Ini Bahagia Punya Istri Cantik Bukan Selebritas

Sedikitnya, terdapat enam orang aktor Hollywood yang rumah tangganya bahagia meskipun istri cantik mereka bukan selebriti.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga para bintang Hollywood selama ini selalu menjadi sorotan media. Bukan berita positif yang diangkat, tetapi yang banyak beredar adalah cerita negatif mulai dari perceraian, perselingkuhan, hingga sengketa. Namun ternyata, banyak aktor Hollywood yang jauh dari gosip dan lebih bahagia dengan istri dari kalangan bukan selebritas.

Kenyataannya, banyak dari mereka yang wajahnya sudah muncul di berbagai film top itu memiliki kehidupan rumah tangga harmonis dengan istri yang sebelumnya dari kalangan non-artis. Tapi, kalau diperhatikan, istri mereka tetap memiliki keistimewaan fisik seperti wajah cantik maupun tubuh indah nan seksi.

Matthew McConaughey dan Camila Alves (Foto: Just Jared)

 

Rumah tangga para aktor ini rata-rata bertahan cukup lama dan kebanyakan sudah memiliki lebih dari satu orang anak. Alhasil, kisah bahagia mereka setidaknya mampu mengimbangi berita miring dan negatif para selebritas papan atas Hollywood.

Bisa jadi, keharmonisan mereka dengan pasangan masing-masing dikarenakan sang istri sebelumnya tak pernah bersinggungan dengan dunia selebritas. Sehingga, banyak waktu luang bagi para istri tersebut untuk mencurahkan kasih sayangnya ketika suami masing-masing menyelesaikan tugasnya di beberapa film.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Jadi, siapa saja aktor bahagia yang memiliki istri cantik bukan dari kalangan selebriti itu? Ikuti daftar enam bintang top Hollywood yang dimaksud beserta istri masing-masing di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

George Clooney

George Clooney & Amal Alamuddin

George Clooney dikenal sebagai salah satu aktor tampan meskipun sudah hampir memasuki tahap lanjut usia. Wajahnya tampak awet muda dan bahagia setiap kali ditemui oleh pers. Maklum, sang istri, Amal Alamuddin datang dari kalangan non-selebritas.

Amal adalah seorang pengacara asal London berdarah Arab yang memiliki paras cantik. Dan, latar profesi tersebut tetap membuatnya setia dengan sang suami meskipun ia sibuk dengan kasus-kasus yang ditanganinya. Amal memiliki perhatian lebih terhadap mode busananya, tetapi ia selalu ingin terlihat sebagai wanita biasa.

3 dari 7 halaman

Matthew McConaughey

Matthew McConaughey & Camila Alves

Memiliki popularitas yang sedang naik daun, Matthew McConaughey tetap setia dengan sang istri, Camila Alves. Profesi Alves adalah seorang desainer asal Brazil. Ia dan ibunya menjalankan bisnis di negara tersebut, sementara Matthew berfokus di dunia akting.

Bisa jadi salah satu penyebab keharmonisan mereka adalah kemampuan Alves dalam mencari nafkah. Ditambah, kerja keras Matthew yang berhasil menerima Piala Oscar pada tahun 2014. Keduanya saling membuktikan dan rasa cinta terus tumbuh hingga memiliki tiga orang anak.

4 dari 7 halaman

Eric Bana

Eric Bana & Rebecca Gleeson

Sementara Eric Bana dikenal sebagai aktor Hollywood yang cukup sibuk, maka Rebecca Gleeson adalah seorang humas untuk acara televisi Australia. Ketika keduanya bertemu, pernikahan yang langgeng menaungi keduanya hingga mampu bertahan selama lebih dari 18 tahun.

Ketika keduanya bertemu, banyak yang meragukan keutuhan rumah tangga mereka. Namun, kini mereka membuktikannya dengan memiliki anak sepasang yang kini sudah beranjak remaja.

5 dari 7 halaman

Vince Vaughn

Vince Vaughn & Kyla Weber

Urusan asmara Vince Vaughn memang sempat runyam saat menjalin hubungan dengan Jennifer Aniston. Tetapi setelah bertemu dengan wanita bernama Kyla Weber, rumah tangga aktor komedi ini justru langgeng dengan usia pernikahan selama enam tahun.

Profesi yang digeluti oleh Weber adalah makelar barang. Bahkan setelah menikah, ia tidak terbuai dengan keglamoran yang datang dari sang suami. Pekerjaannya tetap dijalani hingga keduanya membesarkan dua orang anak yang masih lucu.

6 dari 7 halaman

David Schwimmer

David Schwimmer & Zoe Buckman

Wajah khas David Schwimmer tentu sudah tak asing lagi bagi para pecinta film komedi. Namun kepopulerannya justru membuatnya tak pilih-pilih pasangan. Zoe Buckman yang dinikahinya adalah seorang pelayan yang kala itu sedang bekerja di London.

Setelah menikah, Zoe diboyong ke Los Angeles dan dirinya tidak larut dalam keglamoran sebagai istri seorang aktor. Kini, Zoe menikmati profesinya sebagai seorang fotografer. Bahkan ia bereksplorasi dengan mengambil gambar-gambar yang unik dan tak biasa.

7 dari 7 halaman

Nicolas Cage & Alice Kim

Nicolas Cage & Alice Kim

Istri ketiga Nicolas Cage, Alice Kim, boleh dibilang sangat mewakili kecantikan Asia. Sebelum menikah, keistimewaan Kim tidak lantas membuatnya bergelora untuk menjadi seorang selebriti. Ia menjalani kehidupannya sebagai seorang pelayan restoran lokal di Los Angeles.

Setelah bertemu dengan Cage, Kim langsung menikah dengan sang aktor beberapa bulan kemudian. Kehidupan rumah tangga keduanya tergolong harmonis karena sudah berjalan selama hampir 12 tahun. Apalagi, tak ada tanda-tanda dari Kim untuk mengikuti keglamoran dunia selebriti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.