Sukses

Nia Ramadhani Ajari Anak Bermain Tenis Lapangan

Nia Ramadhani menghabiskan waktu dengan bermain tenis lapangan bersama putrinya, Mikhayla.

Liputan6.com, Jakarta - Vakum dari dunia hiburan, Nia Ramadhani memang sengaja memfokuskan diri untuk mengurus sang suami, Ardi Bakrie serta kedua buah hatinya, Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie, yang baru berusia beberapa bulan.

Meski sebagai ibu rumah tangga, namun hari-hari Nia sangat berkesan. Ia menghabiskan waktunya bersama keluarga tercinta. Seperti pada Selasa, (5/4/2016) Nia memamerkan foto aktivitasnya sedang mengajari Mikhayla bermain tenis lapangan.

Foto: Instagram Nia]

"GO Kakak!!! #momanddaughter #court #tennis #mikhayla," tulis Nia melalui Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat Nia sedang melatih Mikhayla cara memegang raket tenis yang benar.

Dalam foto itu, Nia tampil sporty dengan rambut yang diikat, mengenakan tank top dan hot pants. Sementara Mikhayla tampak imut dengan kaus berwarna putih dan celana pendek berwarna merah muda.

Tak hanya satu foto yang diunggah Nia, dalam foto lainnya, terlihat Nia sedang memberi arahan kepada Mikhayla. Pose Mikhayla yang membelakangi kamera pun masih memberi kesan menggemaskan dengan rambut tebalnya yang dikuncir kuda.

Foto: Instagram Nia]

Melihat momen kebersamaan ibu dan anak ini, netizen pun turut memberi komentar seperti,"Aduuuhhhh rambut mikhayla bikin gemesss @littlenyonyaa," tulis @resalfia. "Semangat semangat semangat dede!!! Mainnya ditemani ama bunda cantik," tambah @mandhawandha. (Ufa/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini