Sukses

3 Aktris Seksi Lintas Generasi di Batman v Superman

Terhitung ada tiga orang aktris seksi berbeda generasi yang tampil dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Jakarta - Siapapun yang telah menyaksikan Batman v Superman: Dawn of Justice, tentu menyadari keterlibatan tiga aktris besar yang memegang peranan penting dalam alur ceritanya. Ya, kalau kita mengingat secara mendetail, kehadiran mereka memang sempat menjadi penyejuk tersendiri, terutama bagi kaum Adam.

Ternyata ketiganya merupakan aktris lintas generasi. Dan, perbedaan generasi ketiga aktris itu, tentunya menimbulkan kesan nostalgia sekaligus kesegaran baru bagi penonton dari berbagai generasi.

 

Tak hanya berbeda generasi, peran masing-masing juga memiliki poin cerita yang berbeda. Meskipun dua di antaranya pernah muncul dalam Man of Steel, namun satu nama baru benar-benar mencuri perhatian lewat debutnya sebagai superhero wanita.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Satu hal yang menjadi persamaan ketiga aktris ini: Seksi! Tiga aktris ini tak perlu dipungkiri lagi, memiliki tampilan yang hot. Dan salah satunya meskipun sudah tak muda lagi, namun sempat menjadi idola para pria pada eranya.

Lantas, siapa sajakah mereka? Walaupun sudah bisa ditebak penonton Batman v Superman, tak ada salahnya kalau kita mengupasnya lebih mendalam. Selengkapnya, simak halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gal Gadot

Gal Gadot

Penampilan Gal Gadot di layar lebar, dilakoninya pertama kali melalui film keempat Fast & Furious pada 2009. Dari situ, sosoknya yang menawan dan menggoda, sudah terpancar sangat jelas.

Sempat tampil sebagai aktris pendukung di Date Night dan Knight and Day, ia lalu kembali memegang peranan besar dalam Fast Five, dan Fast & Furious 6, film kelima dan keenam Fast and Furious.

Gal Gadot ternyata malah belum menjalani proses syuting satu kali pun dengan pihak produksi film.

Dalam film Fast Five, Gal Gadot tampil lebih menggoda. Aktris kelahiran 30 April 1985 itu bahkan terlibat adegan asmara dengan karakter yang dimainkan Sung Kang. Adegan akhir Fast Five memancarkan seksinya aktris 30 tahun itu.

Pertama kali tampil sebagai superhero, Gal Gadot langsung ditunjuk sebagai Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Kesempatan emas itu tak disia-siakan olehnya. Alhasil, Diana Prince alias Wonder Woman pun terlihat lebih dari sekedar seksi, namun juga gagah.

3 dari 4 halaman

Amy Adams

Amy Adams

Lahir 20 Agustus 1974, Amy Adams sudah malang melintang di dunia perfilman sejak 1999. Peran pertamanya di layar lebar ia dapat melalui film komedi Drop Dead Gorgeous. Sejak saat itu, kariernya di perfilman semakin meruncing.

Saat tampil dalam Catch Me If You Can (2002), Amy Adams mendapatkan porsi peran yang cukup besar. Apalagi, film tersebut melibatkan Leonardo DiCaprio dan Tom Hanks sebagai aktor utama. Dari situlah nama Amy Adams semakin dikenal.

Film drama komedi berjudul Junebug (2005) semakin menajamkan kariernya. Berkat film tersebut, ia menjadi nomine dalam Academy Award kategori Best Supporting Actress. Film komedi fantasi besutan Disney bertajuk Enchanted (2007) juga berhasil mempopulerkan namanya.

Amy Adams menganggap akting Ben Affleck yang berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman sebagai sesuatu yang unik.

Pada 2009, salah satu film populer bertajuk Night at the Museum: Battle of the Smithsonian juga melibatkan Amy Adams sebagai penerbang bernama Amelia Earhart. Film-film peraih Oscar seperti The Fighter dan Her juga melibatkan Adams.

Terjun di dunia superhero, Amy Adams langsung ditunjuk sebagai Lois Lane, kekasih Superman dalam film Man of Steel (2013). Otomatis saat Batman v Superman: Dawn of Justice digarap, ia kembali memerankan Lois.

Sejak lama, Amy Adams memang selalu terlihat seksi baik itu pembawaan, tubuh, maupun pakaian yang ia kenakan saat berakting. Khusus film ini, ia terlihat cukup seksi saat tampil dalam adegan bak mandi, ketika Clark Kent (Superman) menghampirinya.

4 dari 4 halaman

Diane Lane

Diane Lane

Peran Diane Lane dalam Batman v Superman: Dawn of Justice memang ditunjuk sebagai ibu Superman, Martha Kent. Usianya juga sudah tak lagi muda, 51 tahun. Akan tetapi, mungkin banyak generasi masa kini yang belum tahu kalau Diane Lane sempat menjadi pujaan para pria.

Diane Lane melakoni peran di layar lebar sejak 1979 dalam film A Little Romance. Kala itu, di usianya yang masih sangat belia, ia sudah menjadi aktris pendukung. Setelah itu, Diane Lane disebut sebagai Grace Kelly baru usai tampil di sampul majalah Time.

Diane Lane sebagai Martha Kent di Man of Steel dan Batman v. Superman: Dawn of Justice. (jmountswritteninblood.com)

Wanita kelahiran 22 Januari 1965 tersebut lalu menjadi nominee Golden Globe dan Academy Award kategori Best Actress pada 2002 berkat film Unfaithful. Ia lalu dianggap sebagai salah aktris seksi

Beberapa film lain seperti The Outsiders, The Perfect Storm, Under the Tuscan Sun, hingga Cinema Verite dilakoni olehnya. Dari situ, Diane Lane dianggap sebagai salah satu aktris terseksi yang besar di era 1980-an dan 1990-an.

Lalu tiba saatnya ia memerankan tokoh komik di layar lebar. Hasilnya adalah peran Martha Kent, ibu angkat Superman dalam film Man of Steel (2013). Walaupun sudah tidak terlihat seksi lagi, namun penonton mengakui kalau Diane Lane masih terlihat cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.