Sukses

Giring Nidji Menyapa Penggemar Lewat Video Kesehariannya

Melalui kanal online Vidio.com, Giring akan berbagi kesehariannya bersama keluarga, serta aktifitas keartisan yang telah dijalaninya.

Liputan6.com, Jakarta - Pentolan grup band Nidji, Giring Ganesa, akan memberi suguhan menarik pada para penggemar melalui video keseharian bertajuk Catatan Harian Giring, yang tayang melalui kanal Vidio.com.

Dalam Vidio.com, selain berbagi video keseharian bersama keluarganya, Giring juga akan berbagi video dokumentasi selama syuting film terbarunya di Korea. Tak cuma itu, ada juga beberapa video saat Giring berlibur ke Negeri Sakura, Jepang bersama keluarga.

Giring Nidji mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Jepang dan berharap Indonesia bisa maju seperti negara tersebut.

Kanal online Vidio.com secara terbuka memilih Giring sebagai artis yang akan diliput kesehariannya karena Giring memiliki totalitas yang tinggi sebagai seorang entertainer.

"Kita bekerjasama dengan Mas Giring karena dia memiliki totalitas yang tinggi, Mas Giring juga orangnya sangat on time dan penuh persiapan, jadi kita bisa bicarakan konsep secara matang," ujar Gagan Gandara, Head of Operations Vidio.com melalui acara konferensi pers Catatan Harian Giring di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Tak hanya itu, Giring juga merupakan bintang besar sehingga kesehariannya menarik untuk diikuti, "Kita mau dalam bentuk video lebih menggali lagi keseharian Giring. Seperti apa kehidupan seorang Giring di luar dunia keartisan, bagaimana ia berinteraksi dengan keluarga sehingga diharapkan bisa menginspirasi," tambahnya.

Vokalis band Nidji, Giring Ganesha saat jumpa pres Catatan Harian Giring di Senayan City, Jakarta, Selasa (29/3/2016). Giring secara pribadi mengunggah video pribadinya yang diberi judul "Catatan Harian Giring" di Vidio.com. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Giring sendiri merasa senang bisa bergabung dalam projek ini, selain karena bisa berbagi keseharian, ia juga menganggap Vidio.com merupakan situs lokal yang harus didukung, "Vidio.com kan merupakan situs lokal, dan saya support banget dengan industri internet lokal. Saya juga dukung konten Vidio.com," papar Giring.

Sementara bagi istrinya, Chintya, ia merasa enjoy dan tak terbebani dengan keseharian yang harus di shoot "Justru malah seru sih, itu kan juga natural aja sebetulnya dan nanti begitu anak-anak tua juga mereka bisa liat lagi dulu mereka pernah ke mana aja," jelasnya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.