Sukses

Susah Move On, Alika Bikin Sayembara di Media Sosial

Alika meluncurkan single terbaru berjudul Susah Move On

Liputan6.com, Jakarta Alika Islamadina kembali menelurkan karya baru. Setelah sukses meluncurkan single 'Aku Pergi', 'Tunggu Aku' dan 'Ge-Er', kini Alika menjajal lagu yang lebih galau.

Single berjudul 'Susah Move On' ini terasa istimewa bagi Alika. Pasalnya, mantan personel girlband Princess itu turut melibatkan para penggemar dalam menentukan judul dan tema videoklip. Keponaan artis Alya Rohali ini pun melakukan sayembara di akun social medianya.

Alika Bikin Sayembara di Sosmed

"Aku lagi launching single terbaru judulnya 'Susah Move On'. Ceritanya tentang orang yang sulit move on dari mantan kekasih. Tapi bukan pengalaman pribadi loh, aku justru lakukan sayembara untuk mendapatkan suatu kata-kata galau di tema videoklip," kata Alika Islamadina di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

Berkat sayembara tersebut, Alika pun menyertakan kata-kata galau terbaik di videoklip 'Susah Move On'. Hal itu membuat keponakan Alya Rohali itu girang karena bisa ini merupakan kali pertama dirinya melibatkan fans dalam proyek videoklip.

 

"Aku lihat responnya bagus banget. Mereka mention lagu aku, dan tujuan dengan kata-kata galaunya dapat. Seperti kata 'benci tapi sayang', itu yang paling top. Ini pertama kali melibatkan penggemar, senang banget," ujar Alika.

Mengusung genre pop melow, single 'Susah Move On' ini rencananya akan dimasukkan ke dalam album terbaru yang dirilis tahun depan. Di situ, Alika juga akan memasukkan dua lagu yang ditulisnya sendiri.

Alika Bikin Sayembara di Sosmed

"Album rencananya tahun depan. Lagu ini dimasukkan juga, dan prosesnya sudah 70 persen. Di situ juga akan ada dua lagu yang aku tulis. Aku berharap, album dan single baruku nanti bisa menjadi lagu wajib teman-teman yang galau," ungkap dara kelahiran Sydney, 24 Juni 1994 tersebut. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.