Sukses

Nikita Mirzani Pamer Mobil Baru

Nikita Mirzani menghibur diri dengan membeli sebuah mobil baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mendapatkan kesialan di hari ulang tahunnya akibat ponsel kesayangannya hilang, Nikita Mirzani kini mendapatkan kebahagiaan. Dalam unggahan foto di dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (21/3/2016), ia membeli sebuah mobil baru.

Dalam foto tersebut terlihat anak Nikita Mirzani, Azka, duduk di kursi pengemudi memperlihatkan setir mobilnya. "asiiiik Mobil baru, alhamdullilah @azkaraqillamawardi_al," tulis Nikita Mirzani di keterangan fotonya.

Nikita Mirzani mempunyai sebuah mobil baru. (Instagram)

Foto tersebut langsung mendapatkan respon yang beragam dari para netizen. Kebanyakan dari netizen merasa iri dengan apa yang dimiliki wanita kelahiran 1986 ini. "Mini cooper wah ... keren," tulis akun @adikusuma.ak.

Mobil tersebut sepertinya mobil impian Nikita Mirzani. Mantan istri Sajad Ukra ini membeli sebuah mobil Mini Cooper. Hal ini dapat terlihat dalam foto yang ia unggah selanjutnya. Dalam foto tersebut, Nikita berdiri di tengah-tengah jajaran mobil Mini Cooper yang diparkirkan.

Nikita Mirzani mempunyai sebuah mobil baru. (Instagram)

"mini mini mini, alhamdulillah," tulis kekasih Samuel Rizal ini. Netizen pun kembali memberi respon atas pembelian mobil barunya tersebut. Beberapa dari para Netizen memberi saran untuk warna apa yang harus di beli oleh wanita yang sempat tersangkut kasus prostitusi ini.

"Warna putih aja pilih niki....netrall..pasti baby nya jg suka loh...hehhhehe," tulis akun @susanti_orville_wijaya. Kesuksesan Nikita Mirzani menjadi seorang aktris pun banyak mendapatkan pujian dari para netizen. "Selamat @nikitamirzanimawardi1 kamu pantas punya mobil itu.Mini tp mahal hehhhe," tulis akun @ella.soebani. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini