Sukses

Belanja Hemat Barang-barang Kebutuhan Anak di Bukalapak

Bukalapak.com menggelar promo DIskon Sayang Anak dengan potongan harga hingga 50% pada tanggal 22 Maret 2016 pukul 12.00 - 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Memenuhi kebutuhan anak dengan baik merupakan kewajiban kita sebagai Orangtua. Salah satu upaya memenuhi hal tersebut adalah dengan membelikan barang kebutuhan untuk si buah hati. Cara ini bisa menjadi salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang Anda.

Kebutuhan anak memang sangat beragam, barang kebutuhan untuk anak di bawah 5 tahun tentunya berbeda dengan barang kebutuhan anak usia sekolah, itupun kebutuhannya dibagi lagi antara anak laki-laki dan perempuan.

Masalah harga adalah momok dalam dalam keinginan memenuhi kebutuhan tersebut. Padahal, barang tersebut benar-benar dibutuhkan. Tapi, sekarang Anda tak perlu pusing lagi karena ada promo Diskon Sayang Anak di Bukalapak.

Ragam kebutuhan anak mulai dari Buku, Fashion, Food, Hobi, Perlengkapan Bayi, Sepeda atau produk lainnya bisa didapatkan dengan diskon hingga 50%. Promo ini juga berlaku untuk Anda yang belum memiliki anak, mungkin untuk mencari hadiah untuk keponakan atau anak teman yang berulang tahun.

Diskon Sayang Anak ini berlangsung pada tanggal 22 Maret 2016 mulai pukul 12.00 - 15.00 WIB. Ya, hanya 3 jam saja lho! Karena itu, Anda harus memanfaatkan waktu tersebut dengan baik untuk berbelanja dan memilih produk kebutuhan anak terbaik di Bukalapak.

Pada Diskon Sayang Anak ini tentunya ada beragam produk anak yang bisa Anda belanjakan, baik untuk anak laki-laki atau perempuan. Untuk melihat apa saja barang yang ada dalam promo ini, kamu bisa klik di sini. Siapa tahu produk anak yang kamu butuhkan saat ini bisa kamu beli pada promo ini dengan harga yang lebih murah.

Menariknya , khusus Anda yang berada di luar Jabodetabek bisa menggabungkan promo ini dengan Parade Gratis Ongkos Kirim. Caranya cukup berbelanja barang kebutuhan anak tersebut lewat apikasi Bukalapak, dan ketikkan kode voucher BLGOAPPS pada saat transaksi. Dengan memasukkan kode voucher tersebut, otomatis kamu akan mendapatkan gratis ongkos kirim (syarat ketentuannya kamu bisa klik di sini.

Ayo, set alarm dari sekarang agar tidak ketinggalan Promo Sayang Anak ini, pantau terus Bukalapak dan nantikan kejutan-kejutan lainnya dari Bukalapak. Belanja di Bukalapak mudah dan aman dengan jaminan 100% uang kembali.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.