Sukses

Nikita Mirzani Kalah Suit dan Harus Buka Kancing Bajunya

Nikita Mirzani pun kerap kalah dan harus membuka kancing bajunya hingga memperlihatkan bagian intimnya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sedang antusias bermain. Dirinya pun membuat sebuah permainan. Bersama seorang teman, Nikita Mirzani mengajak bermain suit jari. Bukan Nikita Mirzani jika permainannya biasa saja. Peraturannya, yang kalah dalam permainan itu harus melepas kancing bajunya satu persatu.

Nikita Mirzani

"Kalau gue kalah, lepas kancing baju satu-satu, begitu seterusnya," ujar Nikita Mirzani seperti dilansir dari Vidio.com, Selasa (15/3/2016).

Seperti sudah ditebak, Nikita pun kalah. Ia pun harus melepas kancing bajunya satu persatu. Alhasil, pakaian dalam Nikita Mirzani pun terlihat. Bahkan hingga bagian CD-nya yang berwarna hitam juga terlihat.

 

Tak hanya Nikita Mirzani, lawan mainnya pun juga sesekali kalah. Sang lawan juga ternyata sempat kalah dan membuka kancing bajunya.

"Ih, berbulu lho ternyata," ujar Nikita lantas tertawa.

Akhirnya, Nikita pun menyudahi permainan ini dengan menyedekapkan tanggannya ke dada.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Akhirnya setelah menyudahi permainan ini, setelah kalian senang merekam, kita sudahi saja game haram yang bikin zina mata, katanya," ujar Nikita lantas tertawa.

Seperti apa keseruan Nikita Mirzani saat bermain suit dengan temannya hingga membuka bajunya? Saksikan tayangannya di Vidio.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini