Sukses

Rayakan Ultah Adiknya, Taylor Swift Unggah Foto Masa Kecil

Dalam foto ini, Taylor Swift mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang adik.

Liputan6.com, Los Angeles - Selamat ulang tahun, Austin Swift! Ia adalah adik lelaki satu-satunya dari penyanyi multi talenta Taylor Swift, yang baru saja memasuki usia ke-24.

Taylor Swift mendoakan yang terbaik untuk sang adik, pada hari ulang tahunnya yang jatuh 11 Maret lalu. Untuk merayakan hari ulang tahun adiknya tersebut, Taylor Swift mengunggah foto masa kecil dirinya dengan sang adik yang sedang berpose tersenyum sumringah.

Taylor Swift dan Austin Swift (Source: Instagram)

"Selamat ulang tahun Austin!!! Terima kasih untuk 24 tahun yang penuh dengan canda!", ujar Taylor dalam caption fotonya.

Austin dan Taylor memang memiliki kedekatan yang sangat erat. Buktinya, Taylor dan Austin kerap menghadiri acara bersama, seperti saat menghadiri pesta seusai Vanity Fair Oscars.

Peraih piala Grammy itu pun mengunggah foto dirinya, sang adik, dan sahabatnya, Lorde yang sedang berpose dalam pesta Vanity Fair Oscars tersebut dengan caption "Aku merasa, kami terlihat seperti serial drama televisi berjudul Family Secrets".

Taylor Swift

Keluarga Swift saat ini dikabarkan tengah berada di Florida untuk merayakan ulang tahun Austin dan ayah Taylor, Scott Kingsley Swift, yang berumur 64 tahun pada 5 Maret lalu. Sepertinya, bulan Maret adalah bulan besar untuk keluarga Swift, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.