Sukses

Kulit Rossa Gosong Karena Perawatan Wajah

Selama ini publik tak tahu wajah Rossa yang gosong karena ditutupi make up.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendapatkan wajah yang sempurna, wanita sekarang lebih memilih perawatan instan. Salah satunya dengan melakukan operasi plastik atau menggunakan laser.

Hal itu rupanya pernah juga dicoba oleh penyanyi Rossa. Namun bukan kecantikan yang didapat, kulit wajah Diva pop Indonesia ini sampai gosong.

Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku pernah pakai laser di suatu klinik dan kulit wajahku gosong bertahun-tahun," ujar Rossa, saat ditemui di Kantor Oriflame, Jakarta Selatan, Jum'at (11/03/2016).

Mungkin publik tak mengetahui luka yang ada di wajah Rossa. Karena setiap tampil di atas panggung, janda satu anak itu selalu menutupinya dengan make up.

"Aku trauma banget. Mungkin orang-orang enggak pernah ngeh kan ya, padahal waktu itu kulit aku benar-benar rusak," kata pelantun Hijrah Cinta ini.

Rossa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Setelah kejadian itu, Rossa melakukan konsultasi ke beberapa pakar kulit. Ia pun kemudian digandeng menjadi salah satu brand ambassador produk kecantikan yang membuat wajahnya kembali cantik. "Aku konsultasi ke beberapa pakar kulit dan oriflame," jelasnya.

Trauma dengan kejadian tersebut, Rossa pun kini lebih memilih perawatan kulit dengan cara alami. "Makanya aku enggak mau lagi pakai teknologi laser gitu, serem. Mungkin karena aku orang Sumedang kali yah jadi enggak cocok sama yang kaya gitu, jadi yang natural aja," tutur Rossa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini