Sukses

Jalani Syuting Fifty Shades, Dakota Johnson-Jamie Dornan Ciuman

Dakota Johnson kembali didaulat menjadi Anastasia Steele, dan Jamie Dornan berperan sebagai Christian Grey dalam film Fifty Shades.

Liputan6.com, Los Angeles - Dakota Johnson kembali dipertemukan dengan Jamie Dornan untuk film sekuel Fifty Shades Darker. Keduanya masih mendapat peran yang sama yaitu Christian Grey, untuk Jamie dan Dakota memainkan karakter Anastasia Steele. 

Dakota Johnson-Jamie Dornan (Mirror.co.uk)

Kali ini, Dakota Johnson, Jamie Dornan mengejutkan penggemarnya dengan memperlihatkan kemesraan keduanya. Tampak pasangan itu berhadapan satu sama lain untuk melakukan ciuman romantis, seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (2/3/2016).

 

Kala itu, Dakota Johnson mengenakan mantel panjang warna oranye, tas kulit merah, serta celana panjang hitam. Ia terlihat berjalan di Vancouver, Kanada pekan ini.

Sementara, Jamie Dornan tampak keren dalam setelan abu-abu, kemeja biru muda, serta dasi dengan warna senada. Untuk melengkapi penampilannya Jamie memakai sepatu kulit coklat, yang memperlihatkan gaya miliadernya.

Dakota Johnson-Jamie Dornan (Mirror.co.uk)

Untuk film sekuel ini, Dakota Johnson berharap lawan mainnya, Jamie Dornan bisa terlihat telanjang penuh. Fifty Shades Darker ini direncanakan rilis pada Februari 2017.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini