Sukses

Annisa Bahar: Korban Saipul Jamil Aneh-aneh

Annisa Bahar juga membawakan jengkol saat menjenguk Saipul Jamil di tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Bahar berkesempatan menjenguk Saipul Jamil di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016). Anisa menjenguk Saipul Jamil dengan sang adik, Dewinta Bahar dan Elly Sugigi.

Annisa yang mengenal Saipul Jamil sudah belasan tahun mengaku sedih melihat kondisi Saipul Jamil saat ini. Ditambah, dia dan Ipul tak bisa berbicara secara langsung, melainkan lewat jeruji besi.

Artis dangdut Saipul Jamil dikawal saat keluar dari ruang Labotarium BNN usai jalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, (19/2). Saiful Jamil menjalani tes urine terkait kasus pencabulan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Sangat prihatin dengan keadaannya, sedih ya. Dia ngobrol katanya enggak seperti yang diberitain. Aku ngeliat dari jeruji yang kayak teralis, kawat nyamuk, kaca, jadi kita ngomong jauh-jauhan," kata Annisa Bahar usai menjenguk Saipul Jamil.

Sama seperti Elly Sugigi, Annisa Bahar juga membawakan makanan kesukaan Saipul Jamil, semur jengkol. Annisa gembira saat melihat Saipul Jamil senang dibawakan jengkol.

"Ipul kan suka banget jengkol kalau di lokasi (syuting). Dia senang banget pas dibawain jengkol. Aku berharap abang kuat. Aku harap Bang Ipul segera pulang," sambung ibunda Juwita Bahar ini.

Saipul Jamil (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Annisa Bahar sendiri mengaku tak percaya dengan kasus pencabulan yang melibatkan SaipulJamil. Si Goyang Patah-patah ini menduga orang-orang yang mengaku korban SaipulJamil hanya ingin menumpang tenar.

"Aneh-aneh deh. Mereka (yang mengaku korban Saipul Jamil) cari kesempatan dalam kesempitan. Sekarang banyak orang yang muncul ikut-ikutan. Aku harap jangan ada orang-orang yang kayak begitu," kata Annisa Bahar. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini