Sukses

Joey Alexander, G-Dragon, dan Kim Soo Hyun Masuk Daftar Forbes

Joey Alexander, G-Dragon, dan Kim Soo Hyun berhasil mengukuhkan namanya dengan masuk dalam daftar Forbes.

Liputan6.com, Jakarta - Sungguh membanggakan, musikus muda asal Indonesia Joey Alexander masuk dalam daftar Artis Muda Tersukses di Bawah Usia 30 Tahun. Majalah ternama Forbes merilis nama artis, penyanyi, dan selebritas terkenal Asia, Joey Alexander termasuk salah satunya.

Hebatnya, Joey Alexander disandingkan dengan nama besar di ranah K-Pop. Korea Star Daily melaporkan, Jumat (26/2/2016), Kim Soo Hyun dan G-Dragon, juga Siwon `Super Junior` masuk dalam daftar tersebut.

 


Sungguh sebuah kebanggaan, Joey Alexander bisa masuk dalam daftar Forbes. Rupanya Artis Muda Tersukses di Bawah Usia 30 Tahun kebanyakan tercatat lebih banyak artis asal Negeri Ginseng.

Joey Alexander adalah musikus termuda yang bersinar, tampil di ajang Grammy Awards 2016. Joey Alexander saat ini baru berusia 12 tahun.

Selebritas Korea, Kim Soo Hyun berusia 28 tahun dan G-Dragon 27 tahun. Selain itu, Siwon `Super Junior` berusia 29 tahun, Yoona `Girls Generation` dan Kim Yuna yang sama-sama berusia 25 tahun. Mereka adalah nama yang tercatat dalam kategori Entertainment dan Olahraga, dilansir Nate.

Aktor tampan asal Korea Selatan Kim Soo Hyun tengah melakukan audisi untuk mencari pasangan.

Sementara itu, Joey Alexander merupakan nomine termuda di Grammy Awards 2016 untuk Best Improvised Jazz Solo untuk lagu "Giant Steps". Pianis Indonesia berusia 12 tahun itu mengharumkan Tanah Air dengan eksistensinya di musik jazz dengan album My Favorite Things yang dirilis 12 Mei 2015.

Penampilan Joey Alexander di atas panggung Grammy membuat penonton, yang mayoritas artis ternama Hollywood terenyak. Joey Alexander telah "memanaskan" panggung Grammy dalam Grammy Premiere Ceremony yang dilakukan sebelum acara puncak.

(Des/Fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.