Sukses

Curhat Penantian Panjang Yuni Shara di Pagi Hari

Yuni Shara duduk sendiri di sebuah kafe yang masih terlihat sepi.

Liputan6.com, Bali - Bagi selebritas, bangun pagi bukan sebuah rutinitas yang bisa selalu mereka lakukan. Tapi tidak bagi Yuni Shara. Saat ingin bepergian, ia pun memilih jadwal penerbangan lebih awal.

Hasrat tak ingin telat pun terwujud. Namun kakak kandung Krisdayanti ini justru merasa terlalu pagi sampai di tempat tujuan. Meski begitu, ia tetap tampil eksis dengan kaus hitam berbalut jaket warna senada, serta kacamata hitam ala pilot.

Yuni Shara (Instagram)

Pelantun 'Hilang Permataku' ini curhat lantaran kepagian, dalam akun Instagram pribadinya, Senin (22/2/2016). Tampak dalam foto, Yuni Shara duduk di salah satu kafe di Kuta Square, Bali, di mana pelayannya baru saja mengepel lantai.

"Morning...Kepagian landing... Kelamaan transit #mbaknyapunmasihngepel #numpangngopi #ys #yunishara #22_Februari2016 #jkt_Bali_Bima," tulis Yuni Shara sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 3 ribu followers.

Yuni Shara-Krisdayanti (Instagram)

Para netizen pun memuji penampilan ibu dua anak ini. Meski usianya sudah kepala empat, ia masih terlihat muda, dan cantik.

"Cantik segar terus ea mba yuni," komentar akun @darwinjayazebua.

"Kak Yuni Makin Cuantik Aja," tambah pemilik akun @ab.3.do.

"Cantikkkkknya bunda yuni," lanjut akun @adhepuri.

 (Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.