Sukses

Vokalis Ten 2 Five Luncurkan Album Solo Kedua

Vokalis grup band Ten 2 Five, Imela Kei, kembali berkutat dengan aktivitasnya sebagai penyanyi solo.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis grup band Ten 2 Five, Imela Kei, kembali berkutat dengan aktivitasnya sebagai penyanyi solo. Baru-baru ini, ia memperkenalkan album keduanya yang bertajuk Labyrinth.

"Labyrinth jadi album kesembilan aku bersama di industri rekaman bersama Ten 2 Five. Tapi album ini jadi album kedua aku bersolo karier," ucap Imela Kei, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Imela Kei (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Pelantun I Will Fly ini membalut album terbarunya dengan nuansa RnB yang kental. Tapi, genre RnB ala 1990-an lebih mendominasi album yang dikerjakannya bersama DJ Sumantri.

"Album ini akan mengingatkan orang kembali pada Brandy, Shanice, Monica, TLC, dan semua ritme soulful RnB pada zamannya," Imela Kei menerangkan.

Imela Kei (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Bagi Imela Kei, album terbarunya juga sekaligus menandai eksistensinya di dunia musik sejak vakum lima tahun lalu. Terakhir, ia mengeluarkan album solo bertajuk White Lilies yang melibatka sejumlah band indie, seperti The Trees and The Wild, Mike’s, dan Dzeek.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.