Sukses

Polisi: Korban Sempat Dijanjikan Sejumlah Uang oleh Saipul Jamil

Saipul Jamil dan DS merupakan rekan kerja.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil masih menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bang Ipul, begitu ia disapa, diperiksa sejak pukul 10.00 WIB. Hingga menjelang magrib, Saipul Jamil Belum juga keluar dari kantor polisi.

Saipul Jamil diduga melakukan pencabulan terhadap pelajar laki-laki berusia berusia 17 tahun berinisial DS. Menurut polisi, DS sempat dijanjikan sejumlah uang oleh Saipul.

Saipul Jamil. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"SJ sempat janjikan sejumlah uang ke DS, tapi DS tidak mau lakukan itu," ungkap Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari, saat ditemui di kantornya, Kamis (18/2/2016).

 

Saipul dan DS merupakan rekan kerja. Kompol Ari mengatakan jika DS bertemu dengan Saipul Jamil pada 1 Januari 2016. DS yang memiliki rumah di daerah Jakarta Utara pun diantar oleh Saipul yang juga tinggal di wilayah yang sama.

"Saat itu SJ tanya DS tinggal di mana, pas DS bilang di daerah Jakut, kata SJ oh sama nih, mau dianter apa enggak. Akhirnya mau dianter. Pas turun dari mobil dikasih uang Rp 50 ribu," kata Kompol Ari.

Saipul Jamil. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Saat itu, DS tidak sendirian, tapi berdua dengan temannya. Ketika pertemuan kedua SJ meminta DS untuk ikut ke rumahnya. SJ pun meminta DS untuk memijat tubuh SJ.

"Pas pijat ada permintaan yang kurang berkenan, dan sempet SJ minta dua kali lagi, tapi DS enggak berkenan. Dan pas tidur ada perlakuan tidak senonoh itu," beber Kompol Ari. (Fac/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini