Sukses

Erwin Parengkuan Anggap Reality Shownya Berbeda dengan Yang Lain

Awalnya Erwin enggan menerima pinangan tersebut, lantaran tak mau anak-anaknya terekspos media.

Liputan6.com, Jakarta Erwin Parengkuan akhirnya menerima pinangan vidio.com, untuk mempublikasikan keluarganya dalam sebuah family reality show bertajuk The Parengkuan. Awalnya Erwin enggan menerima pinangan tersebut, lantaran tak mau anak-anaknya terekspos media. Namun lama kelamaan, dia akhirnya luluh dan mengiyakan tawaran vidio.com.

Menurut bapak empat anak itu ada hal yang membuat ia mengiyakan untuk menerima tawaran vidio.com. Sebab menurutnya reality show keluarganya berbeda dari reality show yang ada.

Ini semua dilakukan karena baik Erwin dan Jana menginginkan anak-anaknya besar karena pengaruh mereka berdua, bukan pengaruh dari luar.

"Proses ini berbeda, biasanya melibatkan kameramen, ini nggak ada, yang ada sound kamera, saya megang handycam saya syuting anak saya, saya di-record anak saya. Nggak ada kameramen profesional, jadi cuma keluarga kami aja," kata Erwin Parengkuan ditemui saat jumpa pers The Parengkuan di Jakarta, Senin (15/2/2016).

Lanjut Erwin, dengan tidak adanya orang lain di tengah-tengah keluarganya, ia mengaku kalau pengambilan gambar jadi terlihat natural dan tanpa dibuat-buat. Ekspresi setiap adegannya pun terjadi secara spontan. Hal itulah yang dianggap menarik oleh Erwin.

"Kita reality yang ngambil gambar ya keluarga sendiri, jadi kita lebih nyantai kayak keseharian aja tanpa dibuat-buat," ujar Erwin.

Reality show keluarga Erwin Parengkuan yang ditayangkan Vidio.com (Foto: Vidio.com)

Dengaan adanya reality The Parengkuan, Erwin berharap keluarganya bisa menjadi cerminan baik bagai keluarga muda lainnya. Ia juga berharap kekompakan keluarganya akan terus terjaga dengan reality ini.

"Semoga bisa jadi acuan buat keluarga-keluarga muda lainnya. Dan buat keluarga ku semoga makin seru," kata Erwin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.