Sukses

Joey Alexander Membius Panggung Pre Telecast Grammy

Berkat kepiawaiannnya sebagai pianis di usia sangat muda, Joey Alexander berhasil membius Pre Telecast Grammy.

Liputan6.com, Los Angeles - Kegagalan Joey Alexander di kancah Grammy Awards 2016 memang tak diharapkan oleh masyarakat Indonesia. Meskipun begitu, Joey sudah membanggakan Tanah Air dengan menjadi salah satu nominee. Ditambah, ia telah tampil di panggung penghargaan insan musik dunia tersebut.

Acara Pre Telecast Grammy Awards 2016 yang dilangsungkan pada Senin (15/2) waktu setempat, memamerkan keahlian pianis muda asal Indonesia itu. Joey menjadi salah satu pengisi acara dengan memainkan tuts piano di hadapannya.

Pianis muda Indonesia, Joey Alexander (12)  memberi salam kepada penonton saat tampil di panggung Grammy Awards 2016 di Los Angeles, Senin (15/2). Joey tidak menang, tetapi namanya akan terukir dalam catatan sejarah musik Indonesia. (AFP PHOTO/Robyn BECK)

Alhasil, Joey pun sukses membius para undangan yang hadir di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Nomor bertajuk 'Giant Steps' yang menjadikannya nominee pun terdengar lantang di sekitar panggung.

Joey pun tak hanya bermain di Pre Telecast Grammy. Ia juga juga akan tampil di malam puncak Grammy Awards 2016. Perayaan puncak akan digelar di Staples Center, Los Angeles pada pukul 8 malam waktu setempat.

Joey akan tampil di antara sederet musisi dunia yang mengisi panggung di malam puncak Grammy Awards 2016. Sebut saja Taylor Swift, Adele, Lady Gaga, Rihanna, Pitbull, dan masih banyak lagi yang bersiap mengisi perayaan besar Grammy Awards 2016.

Penampilan pianis muda Indonesia, Joey Alexander (12), di panggung Grammy Awards 2016 yang digelar di Los Angeles, Senin (15/2). Joey tidak menang, tetapi namanya akan terukir dalam catatan sejarah musik Indonesia. (AFP PHOTO/Robyn BECK)

Ajang musik Grammy Awards ke-58 akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California. Acara ini akan dipandu oleh musisi ternama LL Cool J. Layanan Nexmedia bakal menayangkannya secara live melalui Star World (Channel 301) pada 16 Februari 2016 pukul 08.00 WIB.

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/269586-pianis-cilik-indonesia-manggung-di-grammy-2016?autoplay=false&player_only=false&" width="560" height="508" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe><script src="//cdn0-a.production.vidio.static6.com/assets/javascripts/vidio-embed.js"></script>

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini