Sukses

Ashanty Ungkap Kebahagiaan Menikah dengan Anang Hermansyah

Bagi Ashanty, pernikahannya dengan Anang Hermansyah adalah sebuah anugerah.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi setiap orang, menikah merupakan salah satu momen paling membahagiakan dalam kehidupan. Itu pula yang kini dirasakan oleh Ashanty pasca-menikah dengan Anang Hermansyah pada 2012 silam.

 sumber foto: Instagram Ashanty

Saat ini, Ashanty tengah antusias menikmati peran barunya sebagai seorang istri sekaligus ibu. Melalui akun instagram pribadinya, Ashanty mencurahkan kebahagiaannya usai menikah dengan Anang.

"Kadang jadi temen, jadi musuh, jadi orang tua, jadi pacar, jadi tmn berdebat dll.. itu lah kamiiii. Seorang istri hrs melengkapi kekurangan suami, begitu pun sebaliknya.. laki2 ini menerima istrinya apa adanya, begitu pun sebaliknya,," tulisnya di instagram.

Status Anang yang saat itu adalah seorang duda, tidak membuat Ashanty meragukan cinta pelantun Jodohku itu. Justru pernikahannya dengan Anang membuatnya banyak belajar mengerti kekurangan satu sama lain.

 Ashanty ungkap kebahagiaan pasca menikah dengan Anang Hermansyah [foto: instagram/ashanty_ash]

"Saat kami berkomitmen utk menikah kami sudah yakin apapun kekurangan masing2 akan kami jaga dengan baik, dAn kelebihan nya adalah kado terindah dr yg maha kuasa utk kami..suami istri harus terus menjaga agar cintanya paling tidak bertahan dan tdk hilang dgn menjaganya sebaik mungkin. istri mengerti aturan dan kodratnya sebagai istri, begitu pun sebaliknya,, aku mencintaimu dgn segala kekurangan dan kelebihanmu.."

Bagi Ashanty, menikah dengan Anang adalah sebuah anugerah terindah. Bagaimana tidak, setelah menikah, Ashanty langsung menjadi seorang ibu dari dua anak Anang dari pernikahannya terdahulu dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel.

 sumber foto: Instagram Ashanty

Keduanya pun langsung lengket dengan wanita berusia 31 tahun itu. Kehidupan Ashanty semakin terasa lengkap setelah kelahiran putri pertamanya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Di penghujung tulisannya, Ashanty berharap semoga pernikahannya dengan Anang dapat bertahan hingga selamanya. "Semoga Allah menjaga cinta kita dan kita slalu diberi kekuatan menjaganya sampai maut yg memisahkan.. Amin. @ananghijau," pungkasnya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini