Sukses

Nenek Tercinta Laudya Cynthia Bella Meninggal Dunia

Sang nenek, Djadja Jumenah telah berpulang ke rahmatullah. Bella pun mengabarkannya melalui akun instagram pribadinya, Jumat (12/2/2016).

Liputan6.com, Jakarta Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun. Kabar duka datang dari keluarga Laudya Chintya Bella. Sang nenek, Djadja Jumenah telah berpulang ke rahmatullah. Bella pun mengabarkannya melalui akun instagram pribadinya, Jumat (12/2/2016).

Dalam foto yang diunggah, Bella juga memosting kebersamaan bersama sang nenek. Mantan kekasih Chicco Jerikho itu tampak tersenyum berpose di sebelah Djadja.

Laudya Cynthia Bella dan neneknya (instagram)

"Inalillahiwainailllaihi rojiun. selamat Jalan Nenek tercinta kami,Nenek djadja jumenah ibunda dari mama tersayang kami, mama Menny. Semoga Amal ibadah nya diterima Allah SWT. sampe kapanpun Nenek selalu ada di hati kami.❤•12feb2016• #Alhamdulillah #itsfriday #laudyacintyabella #berbagiceritawithlcb," tulis Bella.

Foto Pre Screening film Talak 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun, belum diketahui pasti apa penyebab kepergian sang nenek. Pasalnya, Bella tidak memberikan keterangan mengenai meninggalnya sang nenek. Namun beberapa netizen ikut memberikan ucapan belasungkawa kepada Bella.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.