Sukses

Pergi Umrah, Julia Perez Berharap Segera Dapat Jodoh

Di pelaksanaan ibadahnya kali ini, terselip doa dan harapan Julia Perez untuk kehidupan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Julia Perez yang biasanya tampil seksi dan terbuka, terlihat mengenakan hijab. Tentu saja pujian langsung datang menghampiri bintang film Arwah Goyang Jupe-Depe itu.

Ternyata perubahan penampilan Jupe kala itu dilakukan dalam rangka persiapan keberangkatannya ke Tanah Suci Mekah. Kamis (11/2/2016), Jupe bertolak menuju Mekah, Arab Saudi, untuk melaksanakan ibadah umrah.

 Julia Perez jalani Umrah [foto: instagram/juliaperrezz]

Melalui akun Instagram pribadinya, Julia Perez mengunggah foto bersama kedua orangtuanya sebelum berangkat umrah. Di unggahan lain, Jupe juga membagikan momen setelah berada di Tanah Suci.

"Labaik allohumma labaik ..... #mekah #umroh," tulisnya di keterangan foto.

Tanpa didampingi orangtua dan keluarganya, kali ini Jupe pergi umrah bersama dengan rekan sejawatnya. Artis berusia 35 tahun itu tampak cantik mengenakan gamis dan kerudung berwarna merah muda.

 Julia Perez jalani Umrah [foto: instagram/juliaperrezz]

Namun di samping beribadah, rupanya Jupe memiliki tujuan lain. Dalam kunjungannya ke Baitullah kali ini, Jupe menyelipkan doa agar segera bertemu dengan jodohnya.

"Ku tunggu kau meminangku ... #halusinaship #jodohpastibertemu," harap Jupe.

 Julia Perez jalani Umrah [foto: instagram/juliaperrezz]

Seperti diketahui, sejak putus cinta dari pesepak bola Gaston Castano, Julia Perez belum lagi terlihat menggandeng pria lain. Jupe berharap kali ini ia dipertemukan dengan pria yang bisa menjadi pendamping hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini