Sukses

Piyu Belum Mau Bikin Konser Reuni Padi

Banyak harapan dari para penikmat musik untuk menyaksikan band Padi kembali bersatu dalam konser reuni.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memutuskan untuk berpisah dengan Padi, Piyu sibuk membangun karir solonya. Beberapa proyek single dan album pun telah diluncurkan oleh sang gitaris asal Surabaya ini.

Lain halnya dengan personel lainnya yang tersisa, Fadly, Yoyo dan Rindra yang menggaet Stephan membentuk band Musikimia.

Banyak harapan dari para penikmat musik untuk menyaksikan band Padi kembali bersatu dalam konser reuni. Akan tetapi, Piyu mengaku hal tersebut tidak akan terjadi saat ini.

Band Padi

"Saya rasa membuat sebuah konser reuni kuncinya harus chemistry, sudah nyambung belum. Kalau saat ini kita memang lagi vakum, dan buat projek masing-masing," ucap Piyu saat berbincang di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Sejak pisah dengan Padi, Piyu mengaku sudah jarang bertemu dengan beberapa personel lainnya. Hal ini pun membuat chemistry di antara mereka berkurang.

Piyu mengatakan jika dalam sebuah band yang dibutuhkan adalah chemistry.

Band Padi

"Saya ingin sebuah band kuat chemistry-nya. Dulu setelah manggung kita sama-sama, kemana-mana sama-sama, bareng-bareng terus. Dulu kita pernah tinggal lama di sebuah rumah, dan setelah kesibukan masing-masing chemistry itu berkurang," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.