Sukses

Beda 38 Tahun, Liam Neeson Pacaran dengan Kristen Stewart?

Liam Neeson dikabarkan menjalin cinta dengan Kristen Stewart, benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles - Liam Neeson mendadak mengakui telah menemukan cintanya kembali setelah kepergian istrinya, Natasha Richardson selama-lamanya. Liam Neeson masih merahasiakan identitas wanita itu.

sumber foto: http: shemazing.net

Aktor berusia 63 tahun tersebut hanya memberi tanda jika perempuan yang sekarang membuatnya jatuh cinta adalah wanita yang luar biasa terkenal. Kabar teranyar menyebutkan satu nama aktris yang begitu mengejutkan publik, yakni Kristen Stewart.

Bintang film Twilight itu disebut-sebut sebagai pacar baru Liam Neeson. Hal ini seperti diwartakan laman Jezebel dilansir Mirror, Selasa (9/2/2016).

Laman Jezebel menuliskan, "Ketika mencari foto popular untuk Tao NYC (kelub malam/restoran) hanya ada dua nama orang terkenal di data mereka pada 5 Januari. Dua orang terkenal itu adalah Liam Neeson dan Kristen Stewart. Apakah ini diluar ekspetasi? Tentu!"

Ekspresi Kristen Stewart saat menghadiri the inaugural Image Maker Awards yang diselengarakan oleh Marie Claire di Chateau Marmont, Los Angeles (12/1). Pemeran Bella Swan dalam film Twilight ini terlihat seksi dengan rok mini bling-bling. (AFP/Kaya Polk)

Pasalnya Tao NYC dikenal sebagai kelab malam orang terkenal dan kaya yang berpikir mereka memang tenar ketika terlihat bercengkrama di tempat itu. Liam Neeson dan Kristen Stewart tampak menghabiskan waktu bersama di sana.

sumber foto: RadarOnline

Hal ini terasa mengejutkan lantaran Kristen Stewart dan Liam Neeson terpaut perbedaan 38 tahun. Namun disamping itu, keduanya kini berstatus single di mana Stewart baru saja putus dari kekasih sesama jenisnya, Alicia Cargile.

Benarkah Liam Neeson memacari Kristen Stewart? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini