Sukses

Kenakan Hijab, Julia Perez Didoakan Dapat Jodoh

Julia Perez yang biasanya berpakaian minim dan ketat, kini tampil tertutup dengan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Julia Perez. Salah satu artis kenamaan Tanah Air yang kerap berpenampilan seksi dan berani. Pria mana yang tak tertarik dengan kemolekan tubuhnya.

Tidak hanya di layar kaca, wanita yang akrab disapa Jupe itu juga seringkali mengenakan pakaian serba minim. Beberapa bagian tubuhnya seperti paha dan dada pun acap kali terlihat.

 sumber foto: Instagram Julia Perez

Tapi, kali ini ada yang berbeda dari penampilan Julia Perez. Pelantun Belah Duren itu tampil tertutup mengenakan hijab. Pemandangan tak biasa itu terlihat dalam foto yang diunggahnya ke instagram, Selasa (9/2/2016).

Julia Perez tampak cantik dalam balutan hijab berwarna coklat keemasan. Hijab itu ia padukan dengan baju muslim berwarna coklat tua dengan bordir emas.

Tidak ada bagian tubuh Jupe yang terlihat selain wajah. Meski bukan pertama kalinya ia berhijab, penampilannya kali ini juga menerima komentar positif.

 Julia Perez cantik dan anggun mengenakan hijab [foto: instagram/juliaperrezz]

Banyak diantara mereka yang memuji kecantikan artis berusia 35 tahun itu. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Jupe bisa terus mengenakan hijab.

"Subhanallah kk jupe jauh lebih cantik lagi jika hijabnya dipakai terus2an," kata @haznhawiyyah.

"Lebih cantik & anggun klo pke hijab,,,mudah2an bisa seterusnya berhijab ya kk," tambah @vthree_v34.

 Julia Perez. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Di sela-sela pujian itu, ada pula yang mendoakan agar Jupe bisa segera mendapatkan pendamping hidup. Seperti diketahui, usai putus dengan Gaston Castano, Jupe belum lagi terlihat menggandeng pria lain.

"Ya Allah cantik sekali juli kamu pake jilbab saya suka sekali semoga mendapatkan pendamping hidup yang soleh yaaaaa," puji @yetimurniati. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.