Sukses

Gong Xi Fa Cai, Nikita Mirzani Pamer Paha di Instagram

Pamer paha di Instagram, Nikita Mirzani menerima beragam komentar di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani memang sudah tidak malu menampilkan sisi tubuhnya di hadapan publik. Baru-baru ini, ia mengunggah foto dirinya yang mengenakan pakaian tradisional China dalam rangka memperingati Imlek.

Dengan model long dress, baju ini mempunyai belahan yang tinggi. Sehingga, siapapun bisa saja melihat paha mulus nan bertato aktris berumur 29 tahun tersebut.

Nikita Mirzani [Instagram]

"Gong xi fat cai 2016," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan fotonya di Instagram.

Foto yang mendapatkan likes lebih dari 7.000 ini mendapatkan respon yang beragam dari netizen. Salah satunya adalah akun @adie_zld yang menyukai tato di paha Nikita. "Keren tato ny."

Atau akun @eko.putro_wonogiri yang menginginkan melihat lebih jauh keseksian Nikita. "Naik dikit tehh."

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nikita Mirzani memang senang berpenampilan seksi, sebelumnya ia pernah mengenakan bra di hadapan para kru media. Aktris Kontroversial ini juga sempat berganti bikini di ruangan terbuka di kolam berenang.

Tak heran, Nikita Mirzani yang mempunyai followers instagram hingga satu juta ini selalu ditunggu-tunggu postingan. Mereka penasaran dengan postingan Nikita yang selalu menuai sensasi dan menjadi perbincangan publik. (Deyesta Naedy/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini