Sukses

Nyanyi Dangdut, Cynthiara Alona Libatkan Sahabat-sahabatnya

Lewat single berjudul 'Lipstik Oh Terlalu', Alona ingin membuktikan kemampuannya di dunia musik dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Cynthiara Alona terjun ke dunia tarik suara dengan mengeluarkan single musik dangdut. Sebelumnya, Alona memang lebih sering berkecimpung di dunia akting dan juga sibuk sebagai pengusaha.

Lewat single berjudul 'Lipstik Oh Terlalu', Alona ingin membuktikan kemampuannya di dunia musik dangdut. Lagu yang dinyanyikannya ini sendiri diciptakan oleh sahabatnya, Andhika eks Kangen Band.

Andika Maesa dan Cynthiara Alona [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Single ini adalah bukti keseriusan aku di dunia musik dangdut. Bagi aku yang penting hasilnya bagus dan halal," ujar Alona kepada sejumlah wartawan, Minggu (7/2/2016).

Video klipnya sendiri dikatakan Alona sudah selesai digarap dan telah muncul di situs berbagi video Youtube. Dalam video klip tersebut, Alona juga dibantu sahabatnya, Elly Sugigi dan suaminya Ferry yang menjadi bintang video klipya.

"Dibantu Elly dan manajemen. Mereka jadi bintang video klip lagu ini," ucap bintang film horor itu.

Cynthiara Alona

Dalam single ini pun, Alona mengusung jargon Goyang Bumper. Alona tak mau kalah dengan jargon goyang yang dimiliki banyak penyanyi dangdut lainnya seperti Goyang gergaji, Goyang Dumang ataupun Goyang Itik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini